Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat Gerah

Cocok untuk yang tinggal di Indonesia

Hafidhza Putri Andiza

Tinggal di negara tropis artinya kamu harus memiliki baju yang menyerap keringat. Baju yang nyaman adalah kunci penampilan yang menarik untuk dipandang. Selain bahan, warna baju juga memengaruhi untuk membuatmu tidak cepat gerah lho! Penasaran apa saja pilihan warna baju yang dapat mencegah rasa gerah? Simak di bawah ini. 

1. Sudah bukan rahasia lagi jika baju putih adalah warna yang tepat untuk membuatmu tidak mudah gerah. Nggak hanya itu, baju putih juga cocok dikombinasikan dengan warna apapun.

Pinterest.com

2. Kesan manis akan tercipta dengan baju-baju bernuansa warna pastel. Antara warna pink, ungu, hijau atau kuning, siap-siap jadi baju favoritmu!

Popsugar.com

3. Baju warna biru dinilai cukup efektif menghindari dari rasa gerah akibat sinar matahari. Nggak perlu mix & match yang berlebihan, baju biru akan cocok walau hanya dipasangkan dengan celana jeans.

Vogue.com

4. Selain biru, baju yang didominasi oleh warna merah juga termasuk warna yang nggak membuatmu cepat gerah. Warna vibran yang satu ini juga diandalkan untuk gaya statement.

Vogue.com

5. Mau menggunakan baju dengan warna yang lebih netral, andalkan saja baju dengan sentuhan warna beige. Masih termasuk kategori warna terang, beige masih cocok dipadu-padankan untuk gaya kasual hingga special occasion.

Sekarang sudah lebih tau kan, Bela? Sebelum menentukan gaya apa yang ingin kamu kenakan hari ini, pilihan warna baju juga penting banget agar kamu tidak kegerahan nantinya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends