Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis Seleb yang Dekat dengan Matty Healy 'The 1975'

Unik dengan ciri khas masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Matty Healy merupakan salah satu musisi yang kerap meramaikan sosial media dengan sederet momen kontroversial di atas panggung hingga pernyataannya sewaktu sesi wawancara. Di samping hal-hal yang membuatnya viral di internet, Matty Healy, frontman dari grup musik The 1975 ini tidak jarang curi perhatian dunia lewat kisah asmaranya dengan beberapa perempuan. 

Mulai dari penyanyi sampai fashion model, semua perempuan yang pernah berpacaran dengan Matty Healy memiliki ciri khas gaya berpakaian masing-masing yang membuat mereka terlihat unik sewaktu berada di hadapan publik. Selengkapnya, simak deretan penampilan modis para perempuan yang pernah dekat dengan Matty Healy sekaligus gaya artis yang sedang berpacaran dengannya berikut ini.

1. Awalnya jadi penggemar Matty Healy, Halsey yang berani tampil terbuka di karpet merah andalkan black lace dress menerawang Dolce & Gabbana di Vanity Fair 2022.

celebmafia.com

2. Hampir empat tahun berpacaran, Gabriella Brooks yang berprofesi sebagai model hadiri fashion show Saint Laurent Fall/Winter 2024 dengan set-suit skirt tanpa bra bernuansa formal dan pointed toe.

dok. Saint Laurent

3. Putus setelah dua tahun berpacaran, FKA Twigs dikenal selalu berani bereksperimen dengan berbagai macam model gaun saat menghadiri sederet special occasion.

vogue.com

4. Pada pink karpet Victoria's Secret World Tour 2023, fashion model Charlotte D’Alessio pamer body goals dalam balutan black dress menerawang dan over-knee boots.

fashionweekdaily.com

5. Tahun lalu, sewaktu menghadiri premiere film dokumenter “Renaissance” Beyoncé, Taylor Swift andalkan silver sequin dress with high-slit dari Balmain yang membuatnya makin curi perhatian setelah rumor berkencan dengan Matty Healy.

pagesix.com

6. Model sekaligus musisi, Gabbriette Bechtel yang sekarang sedang berpacaran dengan Matty Healy sempat menghadiri fashion show Versace Fall/Winter 2023 dalam balutan black corseted gown.

dok. Versace

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends