Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Merk Kacamata yang Kualitasnya Oke banget!

desainnya keren dan stylish!

Azmi Muharrika

Dulu, buat dapetin kacamata yang oke, pasti mesti merogoh kocek yang besar. Tapi sekarang udah beda banget. Di Indonesia sendiri, ada banyak brand lokal yang menawarkan beragam kacamata yang nggak kalah oke kualitasnya sama yang dari luar.

Kacamata-kacamata ini enggak cuma bagus kualitasnya, tapi juga desainnya keren dan stylish. Jadi, buat yang lagi nyari kacamata lokal yang kece dan kulitas nya oke banget, bisa cek rekomendasi disini!

1. Saturdays

Instagram.com

Didirikan pada tahun 2016, telah menjadi salah satu pelopor dalam dunia brand kacamata lokal di Indonesia. Dengan ekspansinya ke industri ritel, kini mereka memiliki 50 toko tersebar di 19 kota di Tanah Air. 

Saturdays tidak hanya menyajikan kacamata modern berkualitas dengan harga yang terjangkau, tetapi juga menawarkan konsep unik di toko-tokonya, meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan. 

Pendiri Saturdays, Rama Suparta, mengungkapkan betapa pentingnya kesan pertama sebagai brand baru. Rentang harga kacamata Saturdays bervariasi, dengan harga termurah dimulai dari Rp 395.000

2. Optika Lunett

Instagram.com

Sebuah brand lokal yang didirikan pada tahun 2015, mungkin lebih dikenal melalui konten-konten menariknya di media sosial, terutama bagi kalangan Gen-Z.

Mereka percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan kacamata yang jujur, berkualitas, dan terkini. Dalam hal harga, Optika Lunett menawarkan pilihan kacamata yang sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 300.000-an saja.

3. Bridges Eyewear

Instagram.com

Bermula dari gagasan menciptakan kacamata yang lebih terjangkau, Bridges Eyewear didirikan. Menurut situs resminya, tujuan utama brand ini adalah menjadi penghubung bagi individu-individu yang ingin memperoleh kacamata berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek dalam. 

Semua kacamata diproduksi secara internal untuk mengurangi biaya tambahan yang biasanya dibebankan oleh merek-merek desainer dan distributor. Rentang harga produk mereka sangat beragam, dengan kacamata biasa tersedia mulai dari harga Rp 500.000-an, sementara kacamata hitam (sunglasses) dibandrol mulai dari Rp 400.000-an.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends