Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Terkini Natalia Bryant, Anak Mendiang Kobe Bryant

Makin terlihat dewasa

Natasya Fitranda Putri

Menginjak usia 18 tahun, Natalia Bryant putri sulung dari mendiang Kobe Bryant kini mulai berani dengan penampilannya yang kian dewasa. Pada bulan Februari, IMG Models mengumumkan bahwa Natalia Bryant telah bergabung dengan agensi modeling eksis tersebut. Semenjak jadi model, penampilan Natalia Bryant semakin tuai pujian dengan gaya busananya di berbagai ajang penting dan pemotretan, bahkan saat bepergian.

1. Baru-baru ini terpilih jadi model pemotretan di sebuah majalah, Natalia Bryant bergaya modern mengenakan pink fitted long dress yang dipadankan dengan black leather boots.

instagram.com/nataliabryant

2. Seperti rayakan Valentine, Natalia Bryant tampil manis dan dewasa mengenakan mini dress dan heels bewarna merah.

fashionsizzle.com

3. Pada penampilan "debut" di karpet merah Met Gala 2021, Natalia Bryant tampil penuh warna mengenakan kostum berbentuk telur rancangan Conner Ives dan lavender platform heels.

popsugar.com

4. Hadiri premiere film “F9” bersama sang ibu Vanessa Bryant, gadis berumur 18 tahun ini tampil dewasa dengan setelan suit-set warna merah.

bet.com

5. Saat berlibur ke Kroasia, Natalia Bryant tampil manis dengan gaya beach-ready.

instagram.com/nataliabryant

6. Menikmati jalan-jalan, Natalia Bryant kenakan summer dress dengan floral patterns dan puffy sleeves yang dipadankan bersama white sneakers.

instagram.com/nataliabryant

7. Natalia Bryant juga tunjukkan gaya kasual di sosial media. Pada penampilan satu ini, Natalia Bryant tampil simpel mengenakan oversized graphic shirt, tie-dye pants dan white sneakers.

instagram.com/nataliabryant

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends