Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Outfit ke Pantai yang Simpel tapi Fashionable

Tampil nyaman dan fashionable!

Nafi' Khoiriyah

Pantai menjadi destinasi wisata favorit banyak orang. Di tempat ini, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan, mulai dari bemain air, menikmati pemandangan, atau untuk sekadar berfoto-foto. 

Semua kegiatan itu tentu akan semakin menyenangkan kalau kamu memakai outfit yang tepat. Kalau tidak, aktivitas bermain di pantai pun menjadi kurang nyaman. 

Nah, supaya tidak salah kostum, Popbela.com akan memberimu rekomendasi outfit ke pantai yang bisa kamu sontek. Simak ulasan berikut ini ya, Bela!

1. Kemeja dan Celana Pendek Warna Putih

pinterest.com

Outfit ke pantai yang pertama ini cocok untuk kamu yang menyukai outfit simpel dan nyaman. Perpaduan antara kemeja dan celana pendek warna putih ini akan membuatmu nyaman meskipun melakukan aktivitas berjam-jam di pantai. Sebagai perpaduannya, kenakan topi untuk melindungi wajah dari terik matahari. 

2. Jumpsuit Warna Biru yang Cerah

pinterest.com

Pilihan model pakaian jumpsuit untuk berlibur ke pantai sangat tepat. Sebab, jumpsuit adalah salah satu pakaian santai yang terasa nyaman digunakan untuk beraktivitas dalam waktu lama.

Apalagi dengan warna biru cerah yang membuatmu tampak bersinar. Pakaian ini pun bisa dikenakan untuk kamu yang memakai hijab. Jangan lupa memakai topi pantai untuk membuatmu semakin fashionable!

3. Tank Top dan Rok Warna Hitam

pinterest.com

Kalau kamu ke pantai untuk berjemur, pakaian tank top dan rok hitam ini bisa kamu pilih. Perpaduan keduanya akan membuatmu tampak sangat menawan, apalagi dilengkapi dengan kaca mata hitam. Outfit ke pantai nuansa hitam pasti akan membuatmu menikmati udara pantai yang hangat. 

4. Maxi Dress Motif Floral

pinterest.com

Selanjutnya, maxi dress motif floral bisa menjadi pilihan outfit untuk kamu yang berhijab. Motif ini akan membuatmu terlihat cerah dan bahagia.

Pilih warna-warna dress yang cerah supaya wajahmu tampak lebih bersinar. Terakhir, padukan dengan jilbab yang sesuai dengan tone kulitmu supaya tidak tampak gelap.  

5. Kaus Putih dan Rok Motif

pinterest.com

Pakaian pantai identik dengan item yang kasual dan santai. Kesan tersebut bisa kamu tunjukkan dengan mengenakan kaus dan rok motif.

Perpaduan kaus polos dan rok motif tersebut memberikan penampilan yang kasual dan feminin, cocok untuk suasana pantai yang indah. Untuk membuatnya semakin menawan, kamu bisa mengikat kaus di bagian tengah seperti di atas. 

6. Oversized Outer dan Kulot Putih

pinterest.com

Beralih dari kaus dan rok, outfit ke pantai ini bisa menjadi referensi kamu yang memakai hijab. Untuk inner dan hijab, kamu bisa mengenakan warna yang gelap seperti hitam.

Lalu, pakai oversized outer dan kulot warna putih untuk membuat outfit-mu semakin cerah. Perpaduan warna monokrom ini akan semakin sempurna dengan topi pantai yang lebar. Outfit ini cocok kamu kenakan untuk berfoto dengan latar pantai yang indah.

7. Two Piece Off Shoulder Dress Warna Kuning

pinterest.com

Outfit ke pantai selanjutnya adalah two piece off shoulder dress warna kuning. Two piece adalah istilah untuk menyebutkan dua potong busana dengan corak yang sama.

Seperti outfit di atas, kamu bisa memilih two piece yang bermodel off shoulder untuk membuat kesan leher yang jenjang. Lalu, pilih warna-warna yang cerah seperti kuning agar wajahmu terlihat semakin bersinar.

8. Jumpsuit Motif Garis-Garis

pinterest.com

Lagi-lagi, model jumpsuit sebagai outfit ke pantai memang banyak digemari. Kali ini, kamu bisa memilih jumpsuit dengan motif garis warna abu-abu supaya tidak terlalu membosankan.

Lalu, padukan dengan hijab warna cokelat untuk memberikan kesan yang kalem dan hangat. Jangan lupa pakai topi pantai senada juga, ya!

9. Two Piece Dress Warna Putih

pinterest.com

Kalau sebelumnya kamu mendapati two piece dres model off shoulder warna kuning, kali ini kamu bisa membuat penampilan lebih netral dengan warna putih. Warna ini memang menjadi warna andalan untuk busana pantai.

Untuk membuatnya tidak terlalu polos, pilih two piece dress yang bermotif garis seperti di atas. Penampilan ini akan semakin menarik diabadikan apabila kamu mengurai rambutmu dan mengenakan kaca mata hitam.

10. Button Dress Warna Putih

pinterest.com

Masih dengan warna putih, kamu bisa menggunakan button dress yang simpel dan elegan. Button dress ini akan membuatmu terlihat sangat feminin dan fashionable, meskipun hanya dengan satu item fashion saja. Untuk melengkapinya, kamu bisa memakai aksesori putih lainnya seperti topi atau sandal warna putih. 

11. Kimono Outer dan Inner Dress Putih

pinterest.com

Outfit ke pantai yang terakhir ini ditujukan untuk kamu yang ingin tampil feminin ke pantai mengenakan hijab.

Caranya, pilih outer model kimono panjang yang berwarna cerah, lalu padukan dengan inner dress warna putih. Perpaduan keduanya ini akan semakin lengkap dengan hijab dan topi pantai yang senada. 

Itulah 11 rekomendasi outfit ke pantai yang bisa mendukung aktivitas liburanmu yang menyenangkan. Selamat menikmati liburan di pantai, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends