Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Baju Sarimbit dari Brand Lokal, Serasi!

Cocok untuk kembaran

Nafi' Khoiriyah

Bukan hanya untuk momen lebaran saja, terkadang kita juga memerlukan baju sarimbit untuk datang ke pesta pernikahan dan semacamnya. Namun, mencari baju sarimbit saat bukan momen lebaran cukup sulit. 

Padahal, memakai baju sarimbit saat momen tertentu akan membuat pasangan terlihat lebih kompak dan serasi. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi baju sarimbit dari brand lokal, lihat rekomendasi dari Popbela berikut ini. 

1. RiaMiranda

instagram.com/riamiranda

Jika kamu mencari baju sarimbit muslim yang bergaya kekinian, maka RiaMiranda bisa dituju. Merek ini menggunakan bahan yang berkualitas dengan ciri khas model yang bersahaja.

Kebanyakan dari koleksinya menggunakan warna pastel sehingga tampak sederhana. Bukan hanya untuk pakaian muslim perempuan saja, tetapi RiaMiranda juga mengeluarkan edisi baju sarimbit yang tak kalah menawan seperti di atas. 

2. Heylocal.id

instagram.com/heylocal.id

Dikenal sebagai brand fashion khusus perempuan muslim, Heylocal.id juga mengeluarkan beberapa model pakaian sarimbit. Selain pakaian, merek ini juga menyediakan aneka aksesori, seperti tas, kerudung, sampai mukena.

Tempat ini jadi rekomendasi baju sarimbit dari brand lokal yang menarik untuk kamu pilih. Namun jika ingin mendapatkan produknya, jangan lupa untuk memantau produk keluaran terbaru mereka supaya tidak kehabisan.

3. Geulis.id

instagram.com/geulis.id

Geulis.id bukan hanya menyediakan pakaian muslim saja, tetapi juga untuk umum. Setiap produk keluaran mereka termasuk baju sarimbit didesain dengan nuansa budaya Indoonesia. 

Kamu bisa mendapatkan baju sarimbit bukan hanya untuk pakaian lebaran atau pesta saja, tetapi juga untuk acara khusus lainnya. Seperti baju di atas yang memadukan antara kemeja pendek dengan gamis yang simpel tapi serbaguna. 

4. Kami Idea

instagram.com/kamiidea

Kebanyakan rekomendasi baju sarimbit dari brand lokal memang dari brand fashion muslim seperti Kami Idea. Mereka bukan hanya menampilkan model yang bagus saja, tetapi juga menggunakan material yang bagus. 

Konsep yang diangkat dari setiap koleksi mereka adalah chic dan smart. Produknya juga mengedepankan orisinalitas dan kenyamanan sehingga cocok dipakai bersama keluarga, bahkan untuk anak-anak. 

5. Cotton Ink

instagram.com/cottonink

Terakhir, Cotton Ink juga menyediakan produk baju sarimbit yang bukan hanya diperuntukkan untuk muslim saja. Seperti baju sarimbit di atas, model yang dipakai untuk perempuan adalah midi dress dengan aksen kerah dan outer. 

Meski tidak sewarna dengan baju laki-lakinya, tetapi pola yang digunakan tetap sama sehingga kelihatan keren saat dipakai bersamaan. Selain untuk pasangan, Cotton Ink juga menyediakan aneka baju sarimbit untuk anak juga. 

Rekomendasi baju sarimbit dari brand lokal di atas bisa kamu tuju kalau sedang mencari baju bersama pasangan. Masing-masing punya ciri khas model tersendiri yang bisa dipilih sesuai dengan preferensimu. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends