Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Mewah Artis di Tiffany & Co. “Blue Book 2024: Tiffany Céleste”

Andalkan perhiasan bernilai tinggi

Nabila Marshanda Aliescha

Belum lama ini, Tiffany & Co. kembali menggelar sebuah acara penting bertajuk Tiffany & Co. “Blue Book 2024: Tiffany Céleste” tepat pada Kamis (25/04) waktu setempat di Beverly Hills, California. Merayakan peluncuran koleksi Blue Book Céleste 2024 yang baru, Tiffany & Co. turut mengundang sejumlah artis Hollywood ternama untuk menghadiri pesta ini, seperti Gal Gadot hingga Anya Taylor-Joy. 

Seperti special event pada umumnya, para artis yang hadir meramaikan Tiffany & Co. “Blue Book 2024: Tiffany Céleste” ini berlomba-lomba memamerkan gaya terbaik mereka dengan mengenakan berbagai macam model gaun serta perhiasan dari rumah mode tersebut. Selengkapnya, simak 10 gaya mewah artis perempuan Hollywood yang menghadiri acara  Tiffany & Co. “Blue Book 2024: Tiffany Céleste” berikut ini.

1. Gal Gadot tiba dalam balutan turtleneck slim-fit dress dengan slit-tight warna hitam rancangan Victoria Beckham yang disempurnakan bersama kalung Jean Schlumberger by Tiffany Shell dan sunglasses.

dok. Tiffany & Co.

2. Emily Blunt memilih slip dress putih bertabur manik-manik dari Galvan yang dikombinasikan bersama Jean Schlumberger by Tiffany Floret necklace berdetail turquoise stones dan silver sandals heels Jimmy Choo.

dok. Tiffany & Co.

3. Olivia Wilde mengenakan halter black dress bersiluet sweetheart neck yang disempurnakan bersama Tiffany & Co. jewelry set dengan permata berlian tourmaline cuprian elbaite biru.

dok. Tiffany & Co.

4. Lori Harvey mengenakan suede drape dress bernuansa earth tone dari salah satu koleksi Christopher Esber yang dipadu-padankan bersama link chain jewelry set serta Tom Ford pumps.

dok. Tiffany & Co.

5. Laura Harrier mengenakan strapless maxi dress warna coklat dari Brandon Maxwell yang disempurnakan bersama collar necklace Tiffany & Co. berwarna senada.

dok. Tiffany & Co.

6. Rosie Huntington-Whiteley menjatuhkan pilihan pada off-shoulder plunging dress warna putih dari Carolina Herrera yang dibuat semakin fancy lewat kalung Tiffany High Jewelry dengan batu aquamarine berpotongan zamrud.

dok. Tiffany & Co.

7. Elsa Hosk memilih turtleneck dress warna biru pastel dari Alaïa yang mempunyai detail menarik ruffle ball di bagian lengan dan dikombinasikan bersama matching strappy heels.

dok. Tiffany & Co.

8. Dipuji semakin glowing sejak melahirkan anak pertama, Suki Waterhouse mengenakan gaun putih dibalut matching blazer dari Simkhai yang dipadu-padankan bersama kalung mewah bertabur permata merah.

dok. Tiffany & Co.

9. Reese Witherspoon yang senang berpenampilan minimalis memilih strapless black dress David Koma dengan bold choker necklace.

dok. Tiffany & Co.

10. Anya Taylor-Joy tidak kalah curi perhatian sewaktu mengenakan gaun coklat beludru dari Hamda Al Fahim Couture yang disempurnakan bersama jewelry set mewah dengan permata merah berkilau.

dok. Tiffany & Co.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends