Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mengenakan Stocking yang Seksi

Tiru untuk outfit minggu depan ya, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Sempat tren di masa 90an dulu, kini stocking masih menjadi salh satu fashion item yang diminati oleh banyak perempuan. Bahannya yang ringan sehingga nyaman untuk digunakna saat waktu yang lama. Selain itu, stocking juga bisa lho dijadikan penutup untuk imperfection yang ada di kaki kamu. 

Ternyata, stocking juga bisa lho digunakan untuk kamu jika ingin tampil seksi. Mix & match yang tepat akan memberikan look yang berbeda dari biasanya. Yuk lihat rangkuman yang telah Popbela jabarkan dibawah untuk membuat look makin seksi dengan stocking!

1. Pilih coat berwarna hijau dengan kombinasi short pants dan stocking

Styledumonde.com

Mau pakai short pants dengan gaya yang beda? Coba pasangkan dengan stocking dengan short pants dan long coat berwarna warm. Stocking akan memberikan look yang lebih beda dan terkesan lebih seksi nan edgy.

2. Stocking hitam untuk look yang sexy chic

Kelseykaplanfashion.com

Slip dress yang seksi akan semakin terlihat seksi denga stocking hitam. Coba pakai sebagai outift untuk jalan-jalan dengan leather jacket sebagai outerwear dan black high heels.

3. Stocking saat akhir pekan dengan gaya kasual

Sassydaily.com

Jalan-jalan di akhir pekan, nggak ada salahkan kalau kamu coba mulai mengandalkan stocking. Pasangkan basic tee, mini skirt jeans, oversized lather jacket dan stocking untuk look kamu. Keren kan, Bela!

4. Stocking model fishnet untuk tampilan yang anti monoton

Pinterest.com

Hindari look yang monoton dengan pilihan stocking model fishnet. Outfit kamu yang serba hitam putih akan semakin catchy dengan stocking hitam model fishnet. Jangan ragu untuk kombinasi fashion item, statement sunglasses nggak masalah kok, Bela!

5. Dress merah dan stocking adalah juaranya untuk bergaya seksi

Pinterest.com

Warna merah memang juaranya untuk mebuat look makin seksi. Pilih dress dengan model bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuh yang seksi. Supaya semakin seksi, pilih stocking berwarna hitam dan high heels leopard. Dijamin kamu akan membuat mata terpana melihatmu.

6. Mau pakai stocking transparan? Pilih stocking dengan detail yang catchy

Styledumonde.com

Stocking transparan sebagai penyempurna look nggak ada salahnya lho untuk kamu coba! Pilih stocking dengan detail yang catchy dibagian paha dan pasangkan dengan mini dress serta outerwear yang stunning ya, Bela!

7. Oversized dan stocking yang seksi seketika

Theimpression.com

Nggak hanya blazer, segala jenis atasan yang serba oversized akan semakin terlihat seksi dengan stocking. Pilih stocking berwarna hitam dan atasan berwarna netral atau vibran. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends