Gaya Olivia Rodrigo di Video Klip 'Brutal', Berani Tampil Beda!

Tunjukkan personal style favoritnya

Gaya Olivia Rodrigo di Video Klip 'Brutal', Berani Tampil Beda!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Semenjak perilisan lagu “Drivers License” pada Januari tahun ini, nama Olivia Rodrigo mulai populer pada industri musik global dan sosial media. Peningkatan karir Olivia Rodrigo membuat warganet tertarik untuk mengikuti tiap aktivitas yang dilakukan, termasuk gaya berpakaian yang dinilai alami style evolution yang signifikan.

Perubahan penampilan Olivia Rodrigo dapat dilihat pada video klip “Déjà vu”. Setelah perilisan tersebut, Olivia Rodrigo dikenal sebagai salah satu artis muda penggemar Y2K aesthetic. Y2K style a la Olivia Rodrigo juga terlihat pada video klip terbarunya, Brutal yang baru saja ia rilis pada 24 Agustus. Seperti apa look yang Olivia Rodrigo perlihatkan? Scrolling down sekarang juga.

1. Konsep a Tribute to Britney, Olivia Rodrigo mengenakan corset dress bahan sifon yang dipadankan dengan fishnet tights. Dress rancangan Roberto Cavalli ini pernah dipakai oleh Britney Spears pada American Music Awards tahun 2003.

2. Pada scene di ruang kelas Olivia Rodrigo mengenakan tank top, beret hat berwarna senada dan aksesori rancangan Pattaraphan dan BONBONWHIMS.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here