Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Dua Lipa dan Anwar Hadid Sebelum Dikabarkan Putus

Hobi tampil trendi!

Natasya Fitranda Putri

Rumor kedekatan antara musisi Dua Lipa dan model Anwar Hadid mulai ramai diperbincangkan sejak pertengahan tahun 2019. Setelah rumor beredar, Dua Lipa semakin sering terlihat bersama saudara laki-laki Bella dan Gigi Hadid satu ini di tempat umum. Hingga 2021, keduanya disebut sebagai salah satu 'power couple' di kalangan selebriti Hollywood.

Sayangnya, baru-baru ini pasangan Anwar Hadid dan Dua Lipa dikabarkan berpisah. Dibuat kecewa dengan kabar tersebut, para penggemar mengakui pasangan satu ini miliki chemistry kuat dan fashion sense yang tinggi. Saat tampil bersama, Anwar Hadid dan Dua Lipa terkenal dengan gaya kompak mereka yang saling melengkapi. Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, yuk kita throwback gaya modis pasangan Anwar Hadid dan Dua Lipa selama ini!

1. Elegan di karpet merah Grammy Awards, Dua Lipa kenakan satin white dress sementara Anwar Hadid tampil dengan tuxedo rapi.

j-14.com

2. Sama-sama kenakan Burberry, Dua Lipa andalkan striped cardigan sementara sang pasangan kenakan checkered jacket dan sneakers khas rumah mode tersebut.

vogue.com

3. Saat musim dingin, Dua Lipa dan Anwar Hadid kompak kenakan padded jacket dengan warna kontras.

pinterest.com

4. Tidak hanya di jalanan, pasangan satu ini juga hobi kenakan warna kontras saat di karpet merah. Pada potret satu ini, Dua Lipa bergaya glamor dengan strapless pink dress, sang pasangan mengenakan black blazer dan graphic shirt.

gq-magazine.co.uk

5. Bernuansa biru, Dua Lipa dan Anwar Hadid kompak kenakan busana trendi a la tahun 2000-an.

twitter.com

6. Kenakan warna serasi, Dua Lipa bergaya edgy dengan leather jacket sementara Anwar Hadid andalkan shirt dan tie.

yahoo.com

7. Walau terhalang pandemi, Dua Lipa dan Anwar Hadid tetap bergaya modis saat di jalanan. Keduanya kenakan busana hangat dengan gaya khas masing-masing untuk musim dingin.

dok.internet

8. Nikmati waktu bersama, Dua Lipa dan Anwar Hadid kompak kenakan graphic shirt yang dipadankan bersama aksesori hati. Keduanya juga kenakan perpaduan warna kuning yang manis banget!

dok.internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends