Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Hollywood yang Rela ‘Membungkus’ Tubuh untuk Acara Penting

Out of the box!

Natasya Fitranda Putri

Para selebriti Hollywood rela berpakaian dramatis untuk mencuri perhatian di berbagai acara penting. Pada suatu momen, selebriti terlihat menggunakan pakaian unik dan tidak terpikirkan, bahkan memiliki hiasan heboh yang berbeda dari selebriti lain. Salah satu hal unik yang dikenakan para selebriti untuk mencuri perhatian adalah pakaian yang "membungkus" tubuh mereka. secara keseluruhan atau sebagian, busana ‘membungkus’ ini dijamin dapat mencuri perhatian warganet dan penggemar dalam sekejap.

Beberapa di antara selebriti yang ‘membungkus’ tubuh mereka pada acara penting bahkan tidak bisa dikenali di depan kamera. Siapa saja sih artis yang rela ‘membungkus’ tubuh mereka di acara penting?

1. Katy Perry

vogue.com

Pada ajang Met Gala di tahun 2017, Katy Perry kejutkan semua orang dengan busana yang menutupi ujung kepala hingga ujung kakinya. Serba merah, Katy Perry mengenakan gaun yang dirancang oleh John Galliano dari merek Maison Margiela dengan hiasan transparent veil dan hiasan kepala.

2. Ezra Miller

teenvogue.com

Sering tampil nyentrik di ajang penting, pada premiere film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” Ezra Miller kenakan kostum layaknya sleeping bag yang menyentuh lantai. Meski wajahnya masih terlihat, anggota tubuh Ezra Miller dibalut dengan black puffer coat rancangan Moncler dan Pierpaolo Piccioli.

3. Cara Delevingne

hollywoodreporter.com

Supermodel Cara Delevingne tampil misterius pada Met Gala 2018. Cara Delevigne hadir di ajang ini mengenakan all-black Dior Haute Couture dress, dengan sebagian wajahnya ditutupi oleh beaded crown dan veil rancangan Dior.

4. Lady Gaga

harpersbazaar.com

Lady Gaga merupakan salah satu selebriti yang terkenal berani berpakaian heboh dan out of the box. Pada 28 Maret 2014 Lady Gaga mengadakan konser di Roseland Ballroom, New York dan terlihat dengan sheer full bodysuit yang dihias dengan mawar merah. Gaya nyentrik Lady Gaga ini dilengkapi dengan sheer veil bewarna merah dan bunga mawar di atas kepala, hampir menutupi seluruh wajah penyanyi ikonik tersebut.

5. Kim Kardashian

vogue.com

Kim Kardashian tunjukkan penampilan terbarunya di Met Gala 2021 yang baru saja berlangsung. Pada ajang ini, Kim Kardashian tampil mencuri perhatian hingga hampir tidak dikenali. Berbeda dengan gaun mewah yang biasa ia kenakan, kali ini tubuh Kim Kardashian dibalut kain hitam yang menutup tubuhnya secara keseluruhan. Kostum ini sendiri rancang oleh Kanye West bersama desainer Balenciaga  dengan Demna Gvasalia.

6. Cardi B

popsugar.com

Meski awalnya tidak dikenali, artis dibalik busana satu ini tak lain adalah rapper Cardi B. Saat hadiri Paris Fashion Week di tahun 2019, Cardi B tampil bewarna dengan matching floral boxy jacket, pleated skirt dan tights rancangan Richard Quinn. Penampilan Cardi B juga dilengkapi dengan kain dan tudung yang menutupi seluruh wajahnya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends