Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Anti Gerah Memakai Baju Kantor yang Tetap Modis!

Nyaman dan bisa OOTD

Nancy Angel

Serba salah kan kalau mau kece ke kantor tapi rasa nyaman harus dikorbankan? Tapi dijamin setelah membaca tips di bawah ini kamu lebih bisa mengakali OOTD ke kantor tanpa harus gelisah. Dari pemilihan bahan, model pakaiannya hingga siluetnya, yuk perhatikan tips anti gerah memakai baju kantor yang tetap modis!

1. Warna Putih

harpersbazaar.com

Tahukan panasnya negara tropis tuh gimana? Nah kalau dirasa hari sedang terik banget, hindari semua baju berwarna hitam dan andalkan warna putih. Biarpun pakai luaran seperti blazer tenang kamu tetap adem.

2. Blazer Lengan Pendek

harpersbazaar.com

Blazer lengan pendek lagi jadi tren, beberapa brand dan retail memiliki koleksi blazer seperti ini dengan gaya yang keren. Tapi kalau nggak minat belanja, cukup akali blazer lengan panjangmu dengan digulung saja.

3. Rok Midi

harpersbazaar.com

Rok midi bisa diandalkan sebagai pakaian ngantor yang masih sopan. Pasangkan dengan kemeja ruffled putih pasti chic.

4. Kemeja Longgar

harpersbazaar.com

Untuk yang mau mengenakan satu item saja, pilih kemeja button-down yang memiliki siluet longgar. Biar tampak keren bisa pilih yang bermotif.

5. Layering Rileks

harpersbazaar.com

Mau bergaya tumpuk tapi nggak gerah, kuncinya tentu jangan memakai pakaian yang tebal ya! Contoh gaya ini yang mengombinasikan kaus putih dan dress ringan.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends