Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Padu-padan Fanny Pack dan Jeans untuk Gaya Santai

Tiru cara pakai ala para seleb yuk!

Nancy Angel

Salah satu barang fashion yang sempat tren di tahun lalu adalah fanny pack alias tas pinggang. Walau perhatiannya sudah meredup, tapi sayang kan sudah dibeli mahal-mahal, fanny pack-nya disimpan begitu saja. Yuk pakai lagi untuk gaya santai dalam padu-padan celana jeans. Cocok nih untuk pergi ngopi atau sekedar belanja bulanan. Biar semakin keren, intip cara pakainya ala para seleb yuk!

1. Berikan sedikit kesan seksi yang kasual dengan mengenakan atasan off-shoulder dengan ripped jeans ala Bella Hadid ini. Lalu kenakan fanny pack-mu dengan cara crossbody ya.

pinterest.com

2. Denim on denim memang nggak pernah salah! Karena gayanya sangat kasual, pastikan pilih fanny pack yang agak besar untuk mencuri perhatian semua mata.

pursebop.com

3. Gaya Kim di bawah ini ternyata asik juga untuk night out ya. Padukan tank top dan jeans pendek kamu yang disempurnakan dengan strappy heels. Jangan lupa fanny pack sebagai pemanis!

harpersbazaar.com

4. Tapi kalau nggak terlalu nyaman dengan tank top dan jeans pendek, tiru gaya Kourtney ini ya! Tambahkan jaket panjang supaya tetap aman. Namun tetap biarkan fanny pack-mu on-point!

pursebop.com

5. Untuk tampilan yang street banget, contek gaya Kendall yang mengombinasikan atasan ketat lengan panjang dan celana jeans yang longgar. Berikan kontras dengan fanny pack model klasik.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends