Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Pilihannya

Banyak opsinya

Nafi' Khoiriyah

Mix and match antara jilbab dan warna baju terkadang memang membingungkan. Apalagi jika warna jilbab yang dimiliki terbatas, namun harus dipasangkan dengan warna-warna yang berbeda.

Nah, kali ini Popbela akan membantumu menjawab pertanyaan baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa. Baju dengan karakteristik warna campuran hijau keabu-abuan ini bisa dipadukan dengan aneka warna jilbab berikut. 

1. Baju Sage Green dengan Jilbab Dusty Pink

pinterest.com

Pilihan warna yang pertama tampak sangat mencolok dengan warna dusty pink. Memakai warna ini sebagai jilbab untuk baju warna sage green akan memberikan kesan yang ceria. Warnanya yang cukup kontras juga akan cocok jika dipasangkan dengan bawahan celana jeans yang nuansa biru.

2. Baju Sage Green dengan Jilbab Hijau Army

pinterest.com

Baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa lagi? Pilihan yang kedua cukup aman dengan nuansa hijau yang gelap yakni hijau army. Warna tersebut memang masih sama-sama dalam rumpun warna hijau sehingga tampak elegan saat dipakai bersamaan. 

3. Baju Sage Green dengan Jilbab Putih

pinterest.com

Jika ingin memberikan kesan yang glamor dan chic dengan baju sage green, pasangkan saja dengan hijab warna putih. Kedua warna itu akan cocok jika kamu pakai untuk pergi ke pesta, lengkap dengan high heels dan sling bag nuansa putih pula. 

4. Baju Sage Green dengan Jilbab Cokelat

pinterest.com

Warna cokelat bisa menjadi pertanyaan untuk baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa. Sebab, cokelat sama-sama warna earth-tone seperti sage green. Jika dipasangkan, kedua warna itu akan memberikan kesan yang lebih tegas tapi tetap elegan. 

5. Baju Sage Green dengan Jilbab Beige

pinterest.com

Masih dalam golongan warna earth-tone, kali ini adalah beige yang memberi kesan elegan. Warna ini memang cocok untuk berbagai warna, termasuk sage green. Nuansanya yang elegan dan tidak terlalu terang akan cocok sebagai pengganti warna putih. 

6. Baju Sage Green dengan Jilbab Abu-Abu

pinterest.com

Abu-abu juga akan cocok dengan baju warna sage green. Sebab, warna ini memiliki kesan yang netral dan cocok untuk berbagai warna baju. Selain sebagai warna jilbab, kamu juga bisa memakainya sebagai warna bawahan supaya kelihatan elegan. 

7. Baju Sage Green dengan Jilbab Hitam

pinterest.com

Sebagai warna netral, hitam memang bisa diandalkan untuk berbagai padanan warna baju. Seperti jilbab hitam yang dipakai untuk melengkapi baju warna sage green di atas. Gaya ini akan cocok untuk suasana yang santai dan kasual. 

8. Baju Sage Green dengan Jilbab Soft Pink

pinterest.com

Terakhir, kenakan jilbab warna soft pink jika ingin tampilan yang lebih feminin. Warna ini juga bisa membuat wajah jadi tampak lebih cerah, apalagi jika dipasangkan dengan inner dress warna putih seperti di atas. 

Demikian jawaban dari pertanyaan baju warna sage green cocok dengan jilbab warna apa. Dengan banyaknya pilihan warna di atas, kamu nggak perlu bingung jika harus mix and match pakaian. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends