Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gucci Rilis Boots Ski Penuh Warna yang Super Gemas!

Fungsional sekaligus statement

Nancy Angel

Wah untuk kamu yang sedang merencanakan liburan musim dingin di negara bersalju, rasanya wajib menengok koleksi boots ski keluaran Gucci ini.

Tampil untuk memberikan warna baru terhadap gaya musim dinginmu, Gucci merilis tiga warna untuk boots ini. Menggunakan material nilon puffer, desain eklektik GG monogram khas Gucci tetap menonjol. Pertama bisa dilihat pada varian yang memfitur kombinasi warna merah, hijau dan biru pada bagian bawah sepatu, di mana desainnya dilengkapi detail kulit berwarna cokelat dan sol karet berwarna gandum. Berikutnya, ada kombinasi warna hitam dan putih gading yang bertemu dengan warna biru dan plum yang nggak kalah cantik - khusus model ini, detail kulit dan sol karetnya hadir dalam warna hitam.

Tapi aku bukan pencinta sepatu berwarna? Nah tenang! Gucci juga merilis boots ski berwarna full hitam dengan embossed motif GG. Menyempurnakan tampilan siluetnya, boots ini memakai detail ankle drawstring dan sol karet berwarna putih.

Ketiga sepatu boots ski ini sudah tersedia di butik online-nya, dengan harga jual $946 USD atau sekitar 15 juta rupiah. Intip detailnya di bawah ini ya.

dok. Gucci
dok. Gucci
dok. Gucci

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends