Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seleb Hadiri Louis Vuitton Pre-Fall 2024 Show

Cate Blanchett hingga Jackson Wang

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton baru saja menyelenggarakan Women's Voyager Pre-Fall 2024 Show pada Kamis (18/4) lalu. Bertempat di Long Museum West Bund, Shanghai, deretan seleb diundang jadi tamu VIP untuk menonton koleksi terbaru karya Nicolas Ghesquière. Mulai dari Cate Blanchett, Chloë Grace Moretz, hingga seleb Korea seperti Jung Ho Yeon ikut hadiri show kali ini. Yuk, intip deretan gaya para seleb yang hadir di Louis Vuitton Pre-Fall 2024 berikut!

1. Cate Blanchett tampil dengan gaya elegan sekaligus edgy mengenakan jumpsuit hitam dipadukan dengan boots dan jaket putih beraksen zip yang keren.

instagram.com/louisvuitton

2. Jackson Wang terlihat stand out dengan warna oranye dalam balutan set kemeja dan shorts dipadukan dengan gloves serta kaos kaki hitam. Penampilannya makin maksimal berkat knitted hat dan kacamata hitam sebagai aksesori.

instagram.com/louisvuitton

3. Konsisten dengan gaya boyish-nya, Amber Liu tampil keren pakai celana motif zigzag dan sleeveless leather jacket bernuansa putih.

instagram.com/louisvuitton

4. Penampilan model dan aktris Korea, Jung Ho Yeon juga nggak kalah curi perhatian. Memadupadankan sheer naked dress berkilauan dengan bra top dan legging hitam.

instagram.com/louisvuitton

5. Gloves dengan detail rumbai jadi highlight di penampilan Victoria Song malam itu. Aksesori yang berhasil curi perhatian tersebut Ia padukan dengan dress putih yang bikin look-nya makin chic!

instagram.com/louisvuitton

6. Xu Minghao 'SEVENTEEN' memilih tampilan denim-on-denim dengan setelan jas berdetail double breasted dan celana jeans. Gold necklace dan cincin jadi aksesori penunjang penampilannya.

instagram.com/louisvuitton

7. Chloë Grace Moretz pakai jaket beraksen 3D warna gold yang dipadukan dengan burgundy leather pants dan boots hitam.

instagram.com/louisvuitton

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends