Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sepatu Skechers Perempuan Terbaik yang Simpel dan Nyaman

Cocok dipakai untuk berbagai acara

Nafi' Khoiriyah

Salah satu merek sepatu yang terkenal dengan kenyamanannya adalah sepatu Skechers. Merek sepatu sport satu ini memang banyak digemari, bukan hanya untuk anak muda tapi juga untuk orangtua. 

Materialnya yang bagus dan desainnya yang bervariasi membuat Skechers bisa menjangkau berbagai kalangan. Namun, variasinya yang begitu banyak terkadang membuatmu bingung jika akan memilih satu di antaranya.

Oleh karena itu, Popbela.com akan memberikan rekomendasi sepatu Skechers perempuan untuk berbagai situasi. Lihat yuk, Bela!

1. Skechers Uno Women's Leisure Shoes

skechers.id

Sepatu Skechers perempuan yang pertama ini merupakan edisi baru dari Skechers Street Uno Stand on Air. Dengan desain bagian atas yang bertali, sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole skech air yang bisa terlihat. Warnanya pun natural sehingga cocok dipakai untuk berbagai acara. 

Harga Skechers Uno Women's Leisure Shoes adalah Rp1.119.000. 

2. Skechers D'lites Women's Casual Shoes

skechers.id

Warna putih memang selalu menjadi andalan semua perempuan. Sebab, warna ini cocok dipadukan dengan fashion item apa saja.

Maka dari itu, Skechers D'lites Women's Casual Shoes merupakan pilihan sepatu yang tepat untukmu. Dengan tampilan yang klasik, sepatu ini menampilkan bagian upper sintetis dengan insole air yang empuk. 

Harga Skechers D'lites Women's Casual Shoes Rp1.099.000. 

3. Skechers Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes

skechers.id

Skechers Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes merupakan sepatu Skechers perempuan selanjutnya yang berwarna taupe. Produk ini bisa kamu pakai untuk jalan-jalan dengan nyaman. Bagian atasnya tampak seperti rajutan dengan gaya slip on yang ringan dan mudah dipakai. 

Harga Skechers Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes adalah Rp1.099.000.

4. Skechers Go Run Elevate Women's Running Shoes

skechers.id

Merek sepatu satu ini memang sangat cocok dipakai untuk kegiatan atletik karena kenyamanannya. Nah, supaya tetap tampak feminin, Skechers Go Run Elevate Women's Running Shoes warna mauve bisa jadi pilihanmu. Model tersebut dilengkapi dengan upper mesh bersikulasi udara dan insole yang nyaman dan ringan. 

Harga Skechers Go Run Elevate Women's Running Shoes Rp999.000 ribu. 

5. Skechers D'Lux Walker Women's Fitness Shoes

skechers.id

Kembali dengan sepatu Skechers perempuan warna natural, model kali ini menawarkan desain yang lebih empuk dan nyaman. Sebab, Skechers D'Lux Walker Women's Fitness Shoes dilengkapi dengan fitur upper mesh heathered yang lembut dan insole air cooled memory foam yang empuk nyaman. 

Harga Skechers D'Lux Walker Women's Fitness Shoes adalah Rp999.000.

6. Skechers On The Go Dreamy Women's Casual Shoes

skechers.id

Sementara untuk aktivitas sehari-hari yang tidak terlalu berat, Skechers On The Go Dreamy Women's Casual Shoes bisa jadi pilihan. Sepatu bernuansa full hitam ini memiliki desain yang simpel dengan model slip on. Dengan warna yang netral, kamu bisa memadukannya dengan berbagai fashion item. 

Harga Skechers On The Go Dreamy Women's Casual Shoes adalah Rp687.000.

7. Skechers Newbury St - Get Seen Women's Sneakers

skechers.id

Masih dengan sepatu Skechers perempuan model slip on, tetapi kali ini terdapat detail rajutan motif marble dan tali di bagian atasnya. Tumit Skechers Newbury St - Get Seen Women's Sneakers pun tampak lebih tinggi sehingga tetap empuk dan nyaman. 

Harga Skechers Newbury St - Get Seen Women's Sneakers adalah Rp999.000.

8. Skechers D'lites 4.0 Women's Sneakers

skechers.id

Berbeda dengan sebelumnya yang tampak simpel, Skechers D'lites 4.0 Women's Sneakers terihat lebih feminin dan ikonik. Sepatu bertali ini memiliki upper bahan kulit dengan insole air yang nyaman.

Performance outsole-nya pun tahan lama dengan stabilitas yang bagus. Tak hanya itu saja, midsole-nya pun dapat menyerap goncangan yang ringan. 

Harga Skechers D'lites 4.0 Women's Sneakers adalah Rp1.199.000.

9. Skechers Skech Air Edge Women's Sneakers

skechers.id

Selanjutnya, ada Skechers Skech Air Edge Women's Sneakers yang cocok bagi kamu yang senang dengan warna yang cerah.

Sepatu ini memiliki warna dasar lavender yang dilengkapi dengan motif bunga-bunga di pinggirnya. Meskipun dilengkapi dengan tali, tetapi modelnya adalah slip on yang mudah dilepas pasang. 

Harga Skechers Skech Air Edge Women's Sneakers  Rp1.099.000.

10. Skechers GOwalk 6

skechers.id

Terakhir, produk sepatu Skechers perempuan yang direkomendasikan adalah Skechers GOwalk 6 yang banyak digemari. Sepatu ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dengan upper mesh, insole, dan bantalan yang ringan. Hyper pillar technology di dalamnya pun bisa membuat pantulan tinggi dan penyangga tambahan. 

Harga Skechers GOwalk 6 adalah Rp1.099.000.

Demikain 10 sepatu Skechers perempuan yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil simpel dan nyaman. Kira-kira, sepatu mana yang akan kamu pilih? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends