Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jisoo 'BLACKPINK' Tampil Mewah di Kampanye Terbaru Self-Portrait

Pemotretannya mirip seorang princess

Nabila Marshanda Aliescha

Selama mengisi kekosongan jadwal bermusik, salah satu kegiatan individu keempat member BLACKPINK adalah menjadi model iklan untuk sebuah fashion brand ternama. Jisoo, member tertua BLACKPINK ini kembali curi perhatian para penggemar setianya lewat sederet foto yang menampilkan dirinya dalam balutan koleksi pakaian Self-Portrait untuk kampanye musim Pre-Fall 2024.

dok. Self-Portrait

Layaknya seorang balerina, Jisoo yang mengenakan skater mini dress denim berdetail bold buttons menyempurnakan look-nya bersama ballet pumps warna soft pink sambil berpose minim ekspresi sehingga suasana terlihat sendu. Lalu pada momen lainnya, Jisoo pamer gaya minimalist chic seperti seorang putri kerajaan lewat strapless taffeta midi dress warna hitam yang dikombinasikan dengan matching heels. 

Pemotretan Jisoo BLACKPINK untuk kampanye Self-Portrait Pre-Fall 2024 yang memiliki sentuhan dreamy aesthetic ini diketahui kembali menggandeng fotografer Yoon Ji Yong. Maka tidak heran, pesona khas sang musisi yang identik dengan gaya feminin begitu terlihat jelas lewat setiap item koleksi terbaru Self-Portrait Pre-Fall 2024 yang terdiri dari beberapa model gaun sampai knit one-set outfit. 

dok. Self-Portrait
dok. Self-Portrait
dok. Self-Portrait
dok. Self-Portrait
dok. Self-Portrait
dok. Self-Portrait

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends