Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadiri Fashion Show Chanel, Intip Gaya Go Yoon Gung dengan Preppy Look

Tunjukan pesona khas perempuan Chanel

Nabila Marshanda Aliescha

Pada awal bulan Mei, Go Yoon Jung turut meramaikan barisan front row peragaan busana Chanel Cruise 2025 yang berlangsung di Marseille, Perancis. Kehadiran Go Yoon Jung di acara presentasi koleksi terbaru Chanel ini merupakan pengalaman pertama sang aktris setelah dipercaya menjadi brand ambassador untuk merek mewah tersebut. 

dok. Chanel

Tidak kalah modis dari artis dunia lainnya, Go Yoon Jung memilih penampilan feminim preppy yang memadu-padankan collared blouse motif polkadot sebagai inner dengan knit sweater dan matching mini skirt warna navy blue. Look simpel ini kemudian disempurnakan dengan platform shoes hitam dengan kaus kaki senada sehingga cocok di-re-create menggunakan fashion item yang mirip.

instagram.com/koreadispatch

Viral di sosial media, beberapa hari sebelum tiba di lokasi acara, Go Yoon Jung yang melakukan sesi foto-foto di bandara Incheon International Airport bersama paparazzi di sana juga terlihat mengenakan outfit dari Chanel. Hari itu, bintang drama serial “Moving” tersebut tampil casual chic dalam balutan black mini dress lengan panjang yang dipadu-padankan dengan sepatu boots dan Chanel shoulder bag warna putih agar penampilannya tidak terlihat monoton. 

dok. Chanel
dok. Chanel
instagram.com/goyounjung
instagram.com/koreadispatch
instagram.com/koreadispatch

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends