Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Pakai Celana Hijau Army

Padu-padan yang mudah kok

Stella Marlena

Kesan unik yang dihadirkan celana hijau army saat dikenakan, memang tampak menyenangkan untuk di-mix n match dengan berbagai atasan. Masih bingung untuk menemukan model atasan yang tepat? Jangan sampai terlewat untuk menyimak inspirasi gaya pakai celana hijau di bawah ini, ya.

1. Saat pergi ke kantor, tampil lebih standout dengan penampilan unik antara celana skinny warna hijau army dan kemeja kotak-kotak. Simpel tapi effortlessly stylish!

fmag.com

2. Hadirkan nuansa military dengan padu-padan celana hijau army yang bertemu dengan ankle boots. Kenakan kemeja dengan teknik button down untuk kesan yang lebih menawan.

homaoi.com

3. Ini dia rahasia country look yang chic saat mengenakan celana hijau army. Kenakan juga outer berupa blazer panjang atau coat berwarna coklat, lalu pilih topi fedora-mu dengan warna yang senada.

howtowearfashion.com

4. On trend! Tampil stylish begitu mudahnya, dengan memadukan oversized graphic sweatshirt dan juga celana warna hijau army. Kenakan juga slip on sneakers kamu untuk hasil yang maksimal!

pinterest.es/blaznkb

5. Punya celana cargo warna hijau army yang sering kamu kenakan untuk hangout? Dengan padu-padan seperti ini, kamu bisa juga mengenakannya untuk pergi ke kantor. Jangan lupa memakai heels kesayangan supaya kamu semakin percaya diri ya, Bela!

thevivaluxury.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends