Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Kekinian Melipat Celana Jeans yang Kepanjangan, Mudah Dicoba!

Banyak caranya, lho!

Dayang Puspita Ranupani

Memilih celana jeans yang pas memang gampang-gampang susah. Celana jeans dengan panjang yang pas biasanya malah terasa sempit di bagian pinggang. Begitu pun sebaliknya, jeans yang pas di pinggang malah kepanjangan saat dicoba.

Jangan khawatir, celana jeans yang kepanjangan bisa disulap jadi lebih trendi, lho. Cukup dengan melipat ujungnya, jeans kamu akan terlihat seperti model celana cuffed jeans yang kekinian. Popbela punya cara melipat celana jeans kepanjangan yang mudah untuk dicoba. Disimak ya!

1. Single roll. Model cuffed jeans yang satu ini gampang banget untuk dicoba. Cukup lipat ujung celana ke arah luar sekitar 3 cm. Pastikan untuk melipat sekali saja. Gaya simpel yang tampak rapi.

fashionjackson.com

2. Celana jeans ingin dibuat lebih pendek, coba gaya double-cuff. Sama seperti sebelumnya, lipat ujung celana sekitar 3 cm namun lakukan sebanyak dua kali. Pastikan lipatannya terlihat rapi dan simetris supaya penampilan jadi lebih maksimal.

theaugustdiaries.com

3. Lebih suka lipatan celana yang kecil, coba teknik skinny roll. Model cuffed jeans yang satu ini punya lipatan sekitar setengah inci. Cocok untuk kamu yang kurang suka lipatan celana yang terlalu lebar.

fashion-agony.com

4. Teknik roll-it-up cuff lebih cocok dipakai untuk model celana boyfriend jeans. Caranya mudah kok, cukup lipat ujung celana jeans dan gulung beberapa kali sesuai selera. Teknik melipat ini dapat menciptakan kesan 'berantakan' untuk berikan gaya modis yang effortless.

popsugar.com

5. Lebih suka lipatan celana yang melebar, teknik wide-cuff bisa jadi andalan. Cara melipat celana ini cocok digunakan pada celana jeans model wide-leg. Lebar lipatan bisa kamu sesuaikan sekitar 5 cm atau lebih.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends