Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chanel Cruise 2025 Tampilkan Eksplorasi Desain Modern di Marseille

Koleksi swimwear jadi perhatian utama

Nabila Marshanda Aliescha

Tepat pada Kamis (2/05) waktu setempat, Chanel kembali menggelar peragaan busana untuk koleksi terbaru Cruise 2025 di Marseille, Prancis. Koleksi Chanel Cruise 2025 dengan nuansa musim panas yang cukup mendominasi ini diimajinasikan ulang direktur kreatif Virginie Viard lewat tambahan diving hoods, sentuhan teknik sulaman mahal, aksen sequin pada item jackets serta kehadiran swimwear sebagai salah satu highlight item. 

Disebut-sebut sebagai jantung Mediterania di Prancis Selatan, perpaduan budaya dan keindahan alam Marseille membuat Virginie Viard mengadaptasi hal tersebut pada koleksi terbaru Chanel Cruise 2025. Lakukan eksplorasi desain lewat item wetsuit, intip beberapa hal menarik dari rangkuman peragaan busana Chanel Cruise 2025 yang mengingatkan kita dengan pesona pantai serta perayaan pesta makan malam meriah.

1. Chanel Cruise 2025 turut menampilkan sederet crochet set yang tampak colorful dengan desain minimalis dan bertekstur halus.

dok. Chanel

2. Tidak seperti biasanya, salah satu bodysuit dengan pita hitam terbaru dari Chanel terlihat cukup unik berkat tambahan hooded untuk menutupi kepala saat dikenakan.

dok. Chanel

3. Lewat gabungan tweed set dan hooded blouse seperti di bawah ini, Chanel membuktikan jika mereka terus melakukan eksplorasi desain modern tanpa meninggalkan ciri khas warisan dari rumah mode.

dok. Chanel

4. Chanel kembali pertegas trend fashion "peekaboo bra" sewaktu mengenakan gaun yang dikombinasikan bersama sheer gloves pada musim selanjutnya.

dok. Chanel

5. Meski didominasi color palette bernuansa pastel, Chanel tetap menampilkan one-set outfit warna metalik dengan matching inner.

dok. Chanel

6. Chanel kemudian menutup presentasi koleksi Cruise 2025 dengan penampilan para model yang membawa sederet gaun putih berpotongan loose dan disempurnakan bersama sandal sebagai footwear andalan.

dok. Chanel

7. Chanel Cruise 2025 sukses menggelar fashion show di atas rooftop komplek apartemen Cité Radieuse yang dibangun oleh arsitek ternama Charles-Édouard Jeanneret di Marseille.

dok. Chanel

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends