Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Pakai Celana Panjang a La Yuki Kato

Stylish di berbagai momen!

Anindita Hanadhyas

Celana panjang termasuk fashion item yang wajib jadi koleksi di lemari kamu. Modelnya beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari mulai ke kantor sampai liburan. Celana panjang juga nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Selain itu, menciptakan outfit yang modis dengan celana panjang itu mudah, Bela! Simak inspirasinya dari Yuki Kato berikut ini.

1. Tampil anti ribet pakai tank top putih dan denim warna cokelat untuk cuaca panas. Semakin keren dengan sunglasses dan sneakers.

instagram.com/yukikt

2. Pakai celana denim dengan paduan motif dan atasan yang memiliki aksen merah sebagai poin yang stand out. Andalkan sneakers putih agar nyaman.

instagram.com/yukikt

3. Gaya glamor pakai faux leather pants dengan kain jumputan yang dililit menjadi one shoulder top. Pakai boots agar makin edgy!

instagram.com/yukikt

4. Kombinasi kasual yang effortless pakai oversized t-shirt dan cargo pants juga keren, Bela. Tambahkan pemanis, berupa tas mungil dan aksesori.

instagram.com/yukikt

5. Bergaya ekstra nyaman saat liburan, Yuki Kato mengenakan blouse dan celana katun. Cukup pakai sandal dan tote bag sebagai pelengkap.

instagram.com/yukikt

6. Ciptakan look maskulin dengan wide leg pants, jas, serta kemeja lengkap dengan dasi kupu-kupu. Pakai sepatu dengan ujung runcing agar proporsi seimbang.

instagram.com/yukikt

7. Padukan tank top putih, kemeja, dan oversized denim untuk gaya kekinian. Sempurnakan pakai sneakers dan sabuk tipis.

instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends