Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Delevingne Bintangi Campaign Stella McCartney Pakai Tas Raksasa

Rayakan ulang tahun tas ikonik Falabella

Nabila Marshanda Aliescha

Cara Delevingne kembali membintangi kampanye terbaru Stella McCartney dalam rangka merayakan hari kelahiran tas ikonik Falabella yang sudah berusia 15 tahun. Berbeda dari kampanye terakhir, kali ini Cara Delevingne pamer tubuh telanjang yang hanya ditutupi dengan tas Falabella berukuran raksasa warna abu-abu dan minim perhiasan tambahan. 

dok. Stella McCartney

Gandeng Cara Delevingne sebagai bintang utama dalam kampanye terbaru, Stella McCartney menyebutkan jika aktris sekaligus model tersebut merupakan aktivis lingkungan yang turut mendukung gerakan penggunaan bahan-bahan vegan dalam industri mode. Tanpa melibatkan kulit hewan dan plastik, gerakan sustainability fashion ini sudah lama diterapkan oleh Stella McCartney dengan tujuan untuk mengurangi limbah demi menjaga kelestarian Bumi.

Pertama kali diperkenalkan pada musim gugur tahun 2009 silam, tas Falabella rancangan Stella McCartney disebut-sebut sebagai salah satu “it bag” karena tas tersebut cukup viral di kalangan pesohor Hollywood. Mulai dari Kate Hudson, Rihanna, Kim Kardashian sampai Beyoncé, masa itu tas Falabella seakan fashion item yang wajib terpajang rapi di dalam lemari pakaian selebriti dunia. Fakta menarik lainnya dari tas ini adalah nama Falabella sendiri merupakan adaptasi dari nama spesies kuda favorit Stella McCartney lho.

dok. Stella McCartney
dok. Stella McCartney

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends