Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik K-Idol di Karpet Merah Melon Music Awards 2022

OOTD warna hitam mendominasi

Nabila Marshanda Aliescha

Malam penghargaan Melon Music Awards 2022 baru saja digelar pada Sabtu (11/26) lalu waktu setempat di Gocheok Sky Dome, Seoul. Bertabur K-Idol terkenal dari Gen 2 hingga Gen 4, Melon Music Awards tahun ini diselenggarakan cukup meriah karena penonton dari berbagai fandom sudah kembali diperbolehkan untuk menonton penampilan idola mereka secara langsung.

Seperti acara penghargaan pada umumnya, para K-Idol yang sudah dijadwalkan hadir langsung diarahkan untuk berpose di atas karpet merah. Didominasi outfit bernuansa hitam, simak selengkapnya deretan gaya terbaik K-Idol di Melon Music Awards 2022. 

1. Setelah sukses melakukan comeback lewat single Nxde, kelima anggota (G)I-DLE hadiri Melon Music Awards 2022 dalam balutan dress serba hitam yang mempunyai detail feathers hingga cut-out.

soompi.com

2. Meski tampil dengan head-to-toe black outfit, special occasion kali ini, STAYC nggak mau terlihat boring. Maka dari itu, beberapa member kompak menambahkan item bermotif plaid warna light brown serta mengombinasikan platform shoes untuk memberi kesan gaya klasik era 90-an.

soompi.com

3. Layaknya boy group rookie, Monsta X perlihatkan gaya kekinian dengan padu-padan inner crop top, embellished blazer, dan classic black trousers. Aksesori seperti white gold jewelry set menjadi pilihan pelengkap penampilan mereka pada malam itu.

soompi.com

4. TXT belum lama ini tampil memukau di karpet merah American Music Awards 2022. Kembali menjadi sorotan, TXT hadir dengan outfit streetwear simpel hingga matching set yang dikombinasikan bersama outer long coat, leather jacket, dan cropped blazer.

soompi.com

5. Pada karpet merah Melon Music Awards tahun ini, IVE seolah ingin perlihatkan sisi dewasa mereka lewat two-pieces set, cut-out mini dress, hingga halter bodycon dress yang dipadu-padankan dengan classic high heels dan knee high boots.

soompi.com

6. Nggak terlalu banyak menampilkan statement detail, Le Sserafim kompak memilih gaya minimalis dengan kombinasi platform heels with sheer socks serta leather knee high boots.

soompi.com

7. Beda dari yang lain, NewJeans menjatuhkan pilihan pada head-to-toe white outfit dengan konsep Y2K style a la musim dingin. Tanpa menggunakan aksesori bold, gaya karpet NewJeans dibuat stunning lewat detail feathers yang mendominasi.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends