Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Seru Pakai Blazer Pink untuk Sehari-hari

Bisa menjadi OOTD favoritmu selanjutnya

Hafidhza Putri Andiza

Mau berpakaian formal, kamu bisa langsung jatuhkan pilihan kepada blazer. Yup, blazer memang sudah jadi andalan untukmu tampil lebih proper saat pergi ke kantor atau menghadiri acara formal. Setuju?

Namun kali ini saatnya upgade pemilihan blazer dengan blazer pink yang keren banget! Warna pink bisa membuatmu tampil lebih statement. Menggunakan untuk look yang kasual atau lebih dress-up, dijamin gayamu akan semakin menarik. Nggak percaya? Berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat memakai blazer pink. Scrolling down sekarang juga, Bela!

1. Mau pakai blazer pink untuk sehari-hari, kamu bisa mulai memasangkannya dengan t-shirt dan celana jeans. Mudah kan?

Couturezilla.com

2. Bergaya kekinian, pasangkan blazer pink dengan turtleneck top dan cycling short. Mau lebih keren, pilih transparent ankle boots dan aksesori yang nggak kalah statement.

Tokyofashion.com

3. Saatnya kombinasikan blazer pink dengan longsleeve top dengan warna yang super catchy! Pemilihan sunglasses, earrings dan tas akan membuatmu 180 derajat makin beda.

Theindependent.com

4. Cara lainnya, kamu bisa mengombinasikan blazer pink dengan celana pink dengan warna yang lebih lembut. Look satu ini bisa membuatmu tampil lebih edgy lho. Coba deh!

Stylecaster.com

5. Upgrade gayamu dengan color-block! Pilih blazer pink dengan kulot cokelat sebagai bawahan. Fashion item lainnya, kamu bisa pakai heels dan clutch berwarna senada.

Stylebarista.com

6. Mau bergaya lebih simpel namun tetap stunning, kamu bisa pakai padu-padankan floral dress dengan blazer pink sebagai outerwear. Sebagai alas kaki, kamu bisa pakai sneakers putih atau mules.

Stoleninspiration.com

7. Personal style yang girly, kamu bisa bergaya lebih keren tanpa kehilangan sisi manis. Pasangkan blazer pink dengan fur cropped top. Bawahannya, pilih mini skirt dan sneakers putih.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends