Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis yang Hadir di Front Row Dior Men Fall 2023 

Dihadiri oleh K-Idol!

Nabila Marshanda Aliescha

Dior menswear kembali menggelar fashion show untuk koleksi Fall 2023 di Kairo, Mesir pada Sabtu (11/03) waktu setempat. Lebih meriah, ternyata fashion show Dior Men Fall 2023 ini mempunyai konsep dan tema yang terinspirasi dari film fiksi ilmiah Dune, lho. Maka dari itu, lokasi berdirinya Piramida Agung Giza dipilih sebagai panggung utama bagi para model yang membawakan total 75 look terbaru dari Kim Jones selaku creative director untuk Dior Men.

Selain penampilan totalitas model di atas runway, Dior Men Fall 2023 show hari itu juga semakin lengkap berkat kehadiran deretan model, bintang film, hingga K-Idol yang menjadi tamu di barisan front row. Berlomba-lomba pamer gaya terbaik, selengkapnya simak di bawah ini.

1. Lila Moss bergaya a la girl boss dalam balutan silk beige white set-suit yang dikombinasikan bersama matching turtleneck top serta handbag miliknya.

theimpression.com

2. Suki Waterhouse berpenampilan minimalis lewat semi-sheer purple dress berdetail ruffle di bagian lengan tanpa statement pieces.

theimpression.com

3. Robert Pattinson memilih matching set bernuansa putih yang ia kombinasikan bersama brown turtleneck top dan platform sneakers.

theimpression.com

4. Daniel Kaluuya juga nggak kalah modis dengan padu-padan set-suit abu-abu gelap dan white t-shirt sebagai inner.

theimpression.com

5. Berbeda dari rekannya yang lain, Mena Massoud lebih memilih hadir dengan street style simpel lewat padu-padan deep grey matching set, combat boots, serta crossbody bag.

theimpression.com

6. Thomas Doherty perlihatkan gaya semi formal dengan kombinasi baggy blouse yang dibalut black coat dan trousers berwarna senada.

theimpression.com

7. K-Idol seperti Sehun EXO juga turut meramaikan barisan front row. Pada special occasion tersebut, Sehun terlihat charming dengan padu-padan deep grey set-suit dan black printed turtleneck top.

theimpression.com

8. Penampilan lebih kasual yang terkesan bold ditunjukan Cha Eun Woo ASTRO lewat printed white blouse dengan balutan green mint tweed sweatshirt serta matching saddle bag.

wwd.com

9. Supermodel Naomi Campbell tetap mempertahankan gaya seksinya dengan set-suit abu-abu berdetail front tied yang dikombinasikan bersama pointed flat dan layered golden necklace sebagai aksesori.

theimpression.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends