Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Ikonik Anak Perempuan Penyanyi Rock Terkenal

Edgy hingga anggun

Nabila Marshanda Aliescha

Kehidupan penyanyi rock memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari aksi panggung yang nyentrik, fashion yang rebel, hingga kisah asmara bersama para groupie, penyanyi rock nggak pernah habisnya membuat pemberitaan di mana-mana. Meski masa muda mereka penuh dengan kontroversial, ketika para rocker terkenal ini sudah dikaruniai anak, nggak sedikit anak-anak mereka yang mengikuti jejak karier orang tuanya di dunia hiburan. Ada yang sukses jadi fashion desainer, yuk intip gaya ikonik anak perempuan penyanyi rock di bawah ini. 

1. Liv Tyler merupakan anak dari frontman Aerosmith Steven Tyler yang memilih berkarier sebagai aktris dan model. Salah satu It Girl era 90-an, Liv Tyler kombinasikan lavender blouse, silver short pants, dan combat boots saat menghadiri suatu acara.

glamour.com

2. Sejak Kurt Cobain meninggal dunia, Frances Bean Cobain sering terlihat di karpet merah acara musik hingga fashion bersama sang ibu. Hadiri Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2016, Frances Bean Cobain pamer gaya rebel lewat padu-padan printed white tee, bomber jacket, ripped jeans, serta platform boots motif bintang.

wmagazine.com

3. Berbeda dari sang ayah yang sukses berkat membangun karier bersama The Beatles, Stella McCartney lebih memilih terjun ke dunia fashion sebagai desainer. Setiap menutup fashion show labelnya, Stella McCartney akan berjalan di catwalk dalam balutan OOTD kasual lewat padu-padan basic tee, trousers, pointed heels, atau platform shoes.

elle.com

4. Bukan rahasia umum jika Zoë Kravitz mempunyai orang tua terkenal di Hollywood, yaitu Lenny Kravitz dan Lisa Bonet. Semakin sukses lewat film The Batman, sang aktris kenakan gaun hitam dari Saint Laurent yang mempunyai detail underboob cut-out ketika hadir di screening film tersebut.

harpersbazaar.com

5. Nggak banyak yang tahu, jika Lily Collins adalah anak perempuan dari drummer band Genesis Phil Collins. Kini menjadi aktris dengan deretan film dan serial terkenal, Lily Collins andalkan embellished mini dress berdetail bow cross pattern dari Valentino serta sparkly platform heels di screening Emily In Paris Season 3 bulan Desember lalu.

vanityfair.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends