Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bukti Gaya Sarah Jessica Parker yang Makin Modis di Usia 57 Tahun

Ikonik sepanjang masa

Nabila Marshanda Aliescha

Bagi penggemar serial Sex and The City tentu sudah nggak asing dengan nama Sarah Jessica Parker. Yup, aktris kelahiran 57 tahun silam tersebut merupakan pemeran Carrie Bradshaw yang menjadi karakter televisi paling ikonik sepanjang masa. Saking ikoniknya sosok Carrie Bradshaw, sampai hari ini gaya pakaian Sarah Jessica Parker di Sex and The City kerap jadi referensi para fashionista ketika bergaya. 

Di kehidupan nyata sendiri, Sarah Jessica Parker juga masuk dalam list most fashionable actress in Hollywood karena dianggap mampu membuat sesuatu yang simpel terlihat mewah. Penasaran dengan gaya terkini Sarah Jessica Parker yang mirip dengan Carrie Bradshaw? Yuk, intip!

1. Selama memerankan karakter Carrie Bradshaw di serial Sex and The City, Sarah Jessica Parker sering terlihat mengenakan berbagai macam dress. Salah satunya, purple collared dress dengan padu-padan wide belt, green leather handbag, dan black pointed toe.

vogue.com

2. Tetap beri kesan glamor saat musim dingin, Sarah Jessica Parker tampil statement menggunakan purple knit cardigan dress beraksen fringed yang ia kombinasikan bersama fuschia pointed toe heels.

vogue.com

3. Dapat diandalkan di berbagai occasion, Sarah Jessica Parker memadu-padankan silk beige blazer dengan one-shoulder bodycon dress untuk mendapatkan gaya semi-formal. Animal-print clutch jadi statement pieces yang dipilih sang aktris.

vogue.com

4. Sarah Jessica Parker nggak ragu perlihatkan gaya nyentrik ketika di jalan. Lengkap dengan masker wajah dan heels berwarna senada, Sarah Jessica Parker andalkan grey matching set dan leopard print puffer coat supaya street style-nya semakin playful.

vogue.com

5. Pada saat melakukan pemotretan bersama Vogue, Sarah Jessica Parker manglingi dalam balutan full feathers gown rancangan Fendi Couture yang dilengkapi anting-anting dari Dior.

vogue.com

6. Fendi baguette bag merupakan item yang viral pada era 90-an akhir setelah dikenakan oleh Carrie Bradshaw. Tampil chic di Fendi 25 Years Of The Baguette Show, Sarah Jessica Parker hadir mengenakan blouse dan chiffon skirt warna abu-abu sambil membawa tas ikonik tersebut yang berwarna ungu gradasi dengan aksen green F-logo.

vogue.com

7. Hadir di premiere And Just Like That : A New Chapter of Sex and The City, Sarah Jessica Parker memilih knee length tulle dress yang dilengkapi dengan cape rancangan Oscar de la Renta. Menurut penuturan Sarah Jessica Parker, Oscar de la Renta adalah desainer favorit Carrie Bradshaw, lho.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends