Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ralph Lauren Mendapatkan Outstanding Achievement Award dari British Fashion Council

5 dekade kesuksesan Ralph Lauren.

Michael Richards

Desainer asal Amerika, Ralph Lauren akan bergabung bersama Karl Lagerfeld, Anna Wintour, dan Manolo Blahnik sebagai penerima penghargaan di kategori Outstanding Achievement Award yang digelar oleh British Fashion Council. Penghargaan ini akan diberikan dalam ajang Fashion Awards 2016 pada 5 Desember mendatang di Royal Albert Hall, London.

"Ralph Lauren merupakan contoh teladan yang tepat sebagai seorang desainer dan pebisnis," kata Dame Natalie Massenet, Chairman British Fashion Council, dalam kutipannya di buro24/7. "Ralph Lauren banyak berkontribusi terhadap era ini, baik di Amerika maupun fashion secara global lewat visinya. Ia banyak menginspirasi kita. Ia pun telah membangun warisan yang luar biasa dan aku tidak sabar untuk merayakan ini bersamanya."

ralph-lauren-university-0-047786f61186e3d03d683f3af4a43cbc.jpg

Sudah 50 tahun Ralph Lauren mewarnai industri ini, kesuksesannya pun tak luput dari dukungan para fotografer fashion - termasuk Bruce Weber, Steven Meisel, Shelia Metzner, hingga Mark Seliger - yang berhasil membuat kampanye iklan Ralph Lauren selalu ikonik. Kita juga tidak boleh melupakan kontribusinya kepada tim Olimpiade kemarin dan gaun indah Gwyneth Paltrow yang dikenakannya saat meraih piala Oscar. Sukses terus Ralph Lauren!
 

BACA JUGA: Selena Gomez Ungkapkan Isi Hatinya yang Terluka di American Music Awards 2016

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends