Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Bulan Suci, Ria Miranda Buka Butik Baru di PIM 2

Butik perdana di dalam mall "bersejarah"

Michael Richards

Industri fashion tanah air mulai tampak bersemangat lagi. Walau masih di tengah suasana pandemi yang belum tahu kapan usai, beberapa brand lokal mulai aktif kembali. Bertepatan dengan menyambut Bulan Suci Ramadan yang tinggal hitungan jari, Ria Miranda lewat brand RiaMiranda baru saja meresmikan pembukaan butik baru dan sebuah koleksi Raya yang wajib kamu tengok!

Berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, butik yang menjadi cabang ke-34 untuk brand  RiaMiranda ini adalah butik pertama yang berlokasi di dalam sebuah pusat perbelanjaan. Suasana hangat langsung menyambut pembeli dengan berbagai dominasi warna pastel dari produk yang ditampilkan. Hadirnya butik RiaMiranda di PIM 2 ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan juga menjawab kebutuhan para penggermar RiaMiranda yang sering disebut RiaMiranda Loyal Community (RMLC).

dok. Ria Miranda

“Alhamdulillah sudah tercapai mimpi untuk bisa mendekatkan RiaMiranda lebih dekat ke pelanggan. Pembukaan gerai di mall bertujuan untuk membuat produk-produk RiaMiranda lebih mudah didapat untuk semua kalangan. Pondok Indah Mall dipilih sebagai mall pertama karena memiliki sejarah tersendiri buatku pribadi, saat menimba ilmu kuliah  fashion design dan lokasi disini menjadi salah satu mall keluarga yang strategis di Jakarta Selatan. Tidak hanya koleksi regular RiaMiranda, namun beragam koleksi exclusive merchandise dan menampilkan pilihan koleksi dari lini RiaMiranda Signature.” Ujar Ria Miranda selaku Creative Director dari brand RiaMiranda.

dok. Ria Miranda

Pandu Rosadi selaku CEO dari brand RiaMiranda menambahkan, “Setelah menyambangi  kota-kota di seluruh Indonesia hingga Jayapura, kesempatan pembukaan gerai ini memang bukan hanya semata kami mengikuti pergerakan ekonomi ritel tetapi juga menjadi sebuah realisasi dari mimpi sebagai seorang pebisnis kreatif untuk bisa memperluas market dan menggapai calon pelanggan baru. Kami harap nantinya juga bisa berkesempatan lebih besar dalam eksplorasi di berbagai gerai di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan ciri khas produknya masing-masing di kota tersebut.”

dok. Ria Miranda

Butik terbaru milik Ria Miranda yang memiliki nuansa pink pastel ini menghadirkan pilihan apparel, scarf, sling bag dan juga exclusive merchandise RiaMiranda x Corkcicle. Namun yang ketinggalan adalah koleksi eksklusif untuk Raya Collection. Dimana koleksinya tampil lebih mewah dan festive (berbeda dari Raya sebelumnya yang cenderung nyaman) dengan motif songket Minang yang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ragam ornamen khas Minang lainnya.

dok. Ria Miranda

“Koleksi Raya yang ditampilkan pada acara Private Preview Collection akan menjadi koleksi Raya yang lebih spesial, semakin eksploratif dengan detil-detil di tiap produk, hingga pemilihan bahan yang beragam. Terdapat detail craftsmanship dan embroidery pada lini RiaMiranda Signature. Kami memilih untuk membangkitkan rasa perayaan yang lebih seru tahun ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.” Jelas Ria Miranda mengenai koleksi Raya 2022. “Dimana dua tahun sebelumnya kita mementingkan kenyamanan karena perayaan Hari Raya Idul Fitri mungkin hanya bisa dirasakan di rumah masing-masing, kali ini penggunaan bahan yang terlihat mewah menjadikan koleksi Raya 2022 nyaman dan juga terasa meriah.” Lanjutnya.

dok. Ria Miranda
dok. Ria Miranda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends