Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 5 Gaya Irish Bella, Si Cantik yang Diprediksi Kalahkan Pevita Pearce

Kamu lebih suka gaya siapa, Bela?

Judithya Pitana

Akhir-akhir ini, nama Irish Bella semakin sering beredar di berita dan media sosial. Mulai dikenal berkat serial Anugrah Cinta, Irish Bella sedang sering diperbincangkan karena kabar kedekatannya dengan sang lawan main, Giorgino Abraham.

Di balik desas-desus cinta segitiga antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha, cewek 21 tahun blasteran Indonesia dan Belgia ini pelan-pelan mengambil hati penggemar di Indonesia lewat kecantikan dan gaya berbusana yang stylish dan feminin. Bahkan, Irish Bella disebut-sebut akan mengalahkan pamor Pevita Pearce di dunia perfilman Indonesia, lho!

Berikut ini Popbela rangkum 5 gaya terbaik Irish Bella dari Instagram-nya, mana yang jadi favoritmu?

Tampil Klasik dengan Sentuhan Nuansa Monokrom

Irish Bella tampil feminin dan klasik dalam balutan gaun strapless hitam yang dipadukan T-shirt putih, high heels dan flap bag tiga warna.

Playful dengan Sentuhan Warna Kuning

Paduan overall denim, T-shirt kuning cerah dan sepatu wedges membuat Irish Bella terlihat muda belia sekaligus sedikit sporty.

Fashionable Dalam Balutan Off-Shoulder

Paduan lacey off shoulder putih, celana kulot beraksen pleats dan sneakers putih membuat Irish Bella tampil kasual dan kekinian.

Denim on Denim

Memasangkan atasan dan bawahan dari bahan denim ternyata membuat Irish Bella tampil fashionable namun tetap understated.

Sentuhan Tradisional Kain Batik

Kain batik yang dililit menjadi rok membuat gaya Irish Bella semakin anggun dan elegan. Bisa dicoba untuk bergaya ke pesta pernikahan nih, Bela!

Baca Juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Siapa yang Lebih Modis?

 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends