Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suami buat Tren 'Ikoy-ikoyan', Ini Potret Sederhana Tiara Pangestika

Selalu tampil manis!

Hafidhza Putri Andiza

Tren "ikoy-ikoyan" kini jadi kegiatan yang viral di media sosial. Hal ini bermula dari giveaway yang dilakukan Arief Muhammad melalui akun media sosialnya dengan membagikan sejumlah uang dan barang kepada para followers yang membutuhkan melalui direct message (DM) Instagram dan menyuruh sang asisten, Ikoy untuk mengirim uang dan barang yang dibutuhkan para followers terpilih.

Sebelum tren ini muncul, Arief Muhammad memang dikenal sebagai influencer yang dermawan dan sering melakukan giveaway. Nggak kalah mencuri perhatian, gaya sehari-hari sang istri, Tiara Pangestika di media sosial turut jadi sorotan karena sering tampil manis dengan pakaian yang sederhana. 

1. Sering tampil manis yang diperlihatkan Tiara Pangestika dalam pemilihan pakaian sehari-hari. Midi dress yang polos dan kasual menjadi favoritnya.

instagram.com/tiarapangestika

2. Sebelum pandemi Covid-19, Tiara Pangestika dan suami sering travelling ke luar negeri. Salah satu OOTD pilihannya ialah coat yang dipasangkan dengan stripped top dan celana jeans.

instagram.com/tiarapangestika

3. Tiara Pangestika cukup andalkan perpaduan black tees dengan denim overall dan newsboy hat untuk gaya musim panas di luar negeri.

instagram.com/tiarapangestika

4. Langsung mencuri perhatian, potret Tiara Pangestika dengan printed sleeveless dress dapat pujian dari warganet!

instagram.com/tiarapangestika

5. Chic-look di pantai a la Tiara Pangestika dengan t-shirt dan bucket hat sebagai aksesorinya.

instagram.com/tiarapangestika

6. Dapat predikat couple goals dari para followers, Tiara Pangestika dan Arief Muhammad hobi pakai baju kembaran lho!

instagram.com/tiarapangestika

7. Nggak hanya bersama suami, Tiara Pangestika juga tunjukkan gaya kompak dengan sang anak, Ibrahim Wishaka El Emran dengan baju biru yang senada.

instagram.com/tiarapangestika

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends