Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mix & Match untuk Tampil Beda dengan Baju Warna Pink

No. 3 mudah kamu tiru!

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu warna yang menggambarkan look yang feminin, warna pink masih jadi favorit hingga sekarang. Apalagi dengan kombinasi warna-warna yang lebih elegan seperti peach, merah hingga orange semakin memberikan look yang baru dan lebih menarik. 

Nggak hanya untuk mendapatkan feminin look, baju warna pink juga cocok digunakan untuk tampil lebih edgy, lho! Menggunakan fashion item yang menunjang seperti ankle boots sampai wide length pants, dijamin baju pink milikmu akan semakin standout. Yuk, langsung scroll ke bawah untuk intip cara mix & match baju warna pink yang lebih keren!

1. High fashion dengan warna pink dan wide length pants

Thefashionmedley.com

Upgrade gaya busanamu dengan sentuhan outfit warna pink menggunakan wide length pants yang high fashion. Mix & match turtlenck top, puffer jacket warna pink dengan celana warna hitam yang statement! Nggak perlu pusing dengan aksesori, cukup sunglasses warna hitam, penampilanmu sudah sukses curi perhatian.

2. Outfit warna pink dan outerwear putih untuk ide busana ke kantor selanjutnya

Fashiontwin.com

Bosan dengan gaya busana ke kantor yang itu-itu saja, kamu bisa coba gaya busana yang satu ini! Gunakan outfit warna shocking pink yang dipasangkan dengan outerwear warna putih tanpa motif. Bukan hanya terlihat lebih menarik, tapi gaya busana yang satu ini juga bisa buat kamu semangat seharian.

3. Perpaduan atasan warna pink dengan sepatu kuning, siap-siap dari OOTD terbaik minggu ini

Pinterest.com

Jadikan atasan warna pink menjadi lebih keren dengan denim jeans sehari-harimu, Mau lebih kasual kamu bisa pasangkan dengan belt cokelat yang minimalis. Mau lebih edgy? Jangan ragu gunakan sepatu warna kuning! Dijamin total look-mu akan jadi OOTD terbaik minggu ini.

4. Saatnya pakai kembali pleated skirt favoritmu!

Fashionquarter.com

Punya pleated skirt yang jarang dipakai? Yuk mulai pakai lagi dengan atasan warna pink! Padu-padankan pleated skirt warna merah dengan pink turtleneck top untuk gaya busana pada siang hari. Sebagai aksesori, kamu bisa pasangkan dengan gold earrings atau statement sunglasses. Buat gayamu makin stunning pakai ankle boots dan belt bag ya, Bela!

5. Tetap menarik saat musim hujan dengan pilihan busana warna pink dan coat abu-abu

Pinterest.com

Saat kasual, jangan ragu untuk mengkombinasikan warna pink untuk outfit-mu. Pasangkan pink sweater dengan celana berwarna senada, lalu pilih coat warna abu-abu yang netral. Saat musim hujan, kamu bisa pakai boots anti air yang menambahkan sisi edgy look pada penampilanmu.

6. Formal look dengan blazer warna pink yang edgy sekaligus feminin

Pinterest.com

Pakai blaser - set warna pink, untuk acara formal akan memberikan look yang edgy sekaligus feminin! Pasangkan dengan white sneakers atau ankle boots, sesuaikan dengan personal style-mu, Bela. 

7. Saatnya gunakan outfit warna pink dengan tone yang berbeda

Pinterest.com

Saatnya gunakan outift  warna pink dengan tone yang berbeda. Pilih kemeja warna soft pink dengan asymmetrical skirt berwana pink yang lebih gelap. Sebagai pilihan tas, kamu bisa pakai orange mini bag yang berhasil membuat total look semakin statement

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends