Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Idol Korea, Ini Gaya Panggung Dita Karang yang Viral di Indonesia

Tunjukkan gaya andalan

Hafidhza Putri Andiza

Penggemar K-Pop Indonesia tentu sudah nggak asing dengan sosok Dita Karang. Prestasinya sebagai orang Indonesia yang berkarier di Korea Selatan sebagai member grup Secret Number, gaya Dita Karang memang selalu mencuri perhatian. Hal tersebut terlihat dari deretan komentar dukungan warganet Indonesia yang tersebar di media sosial hingga kolom komentar music video Secret Number.

Dita Karang juga menunjukkan penampilan totalitasnya saat tampil di atas panggung. Bakat bernyanyi dan dance yang buat kagum, terdapat deretan gaya berpakaian Dita Karang yang viral di Indonesia.

1. Printed mini dress beraksen pleats tampak semakin catchy dengan ikat pinggang besar sebagai aksesorinya saat Dita Karang tampil di Music Countdown.

twitter.com/mystarplay

2. Penampilan Dita Karang di music show langsung mencuri perhatian berkat latex skirt super mini yang dipadu-padankan dengan sleeveless top, gloves dan chain belt

twitter.com/mystarplay

3. Terkenal sebagai member yang miliki kepribadian manis, gaya panggung Dita Karang langsung berubah drastis saat menggunakan cropped top berwarna merah.

twitter.com/mystarplay

4. Gunakan rancangan Balenciaga di atas panggung, Dita Karang memasangkan printed sheer inner, cropped top dan asymmetic skirt

twitter.com/mystarplay

5. OOTD bernuansa putih dan silver yang serba mini memancarkan pesona edgy sekaligus imut pada penampilan Dita Karang di atas panggung.

twitter.com/mystarplay

6. Anti-boring look, Dita Karang beergaya elegan dengan sequin cropped top dan mini skirt.

twitter.com/mystarplay

7. Cropped top dan mini skirt sebagai signature style Dita Karang di atas panggung tampak semakin menarik dengan aksen kulit pada bawahan.

twitter.com/mystarplay

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends