Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Yuk! Gaya OOTD Selebgram Indonesia dengan Blazer 

Jangan ragu pakai blazer motif polka dot!

Hafidhza Putri Andiza

Terkesan formal, blazer juga bisa menjadi outerwear yang pas untuk bergaya semakin modis lho! Pilihan blazer yang semakin beragam sudah siap membaut penampilanmu semakin modis. Mulai dari blazer warna turquoise, motif tartan hingga polka dot akan cocok dikombinasikan dengan outfit untuk pergi ke berbagai occasion. Butuh inspirasi? Berikut telah Popbela pilih 5 look dari selebgram Indonesia yang berhasil tampil keren dengan blazer.

1. Kombinasi short pants dan blazer berwarna turquoise memang manis banget! Pasangkan dengan beads bag dan mules putih untuk sebagai penyempurna penampilanmu.

Instagram.com/anaoctarina

2. Gaya chic yang satu ini bisa kamu tiru dengan mudah. Mulai dengan memakai turtleneck top dan pink pants, pilih polka dot blazer sebagai outerwear. Catchy!

Instagram.com/soniaeryka

3. Look berikutnya, jangan ragu mengombinasikan dua motif kotak-kotak dalam satu look. Supaya lebih manis, pilih blazer bermotif kotak-kotak yang lebih netral saat berniat mengandalkan celana motif kotak-kotak yang statement.

Instagram.com/michimomo

4. Romper memang membuat penampilanmu semakin trendi. Namun kamu bisa membuat gaya jadi lebih keren dengan oversized blazer. Coba deh!

Instagram.com/bananalace

5. Gaya yang playful bisa kamu dapatkan dengan look yang satu ini! Kombinasikan slip top, green pants, yellow pants dengan blazer pink yang super standout.

Instagram.com/abellyc

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends