Kental dengan sesuatu yang formal, blazer memang outerwear yang pas sebagai pilihanmu untuk bergaya lebih rapi. Namun nggak ada salah lho, kamu coba gaya baru dengan memasangkan blazer dengan celana pendek. Gayamu akan terkesan lebih santai tapi, apalagi saat dikombinasikan dengan sneakers atau sesuatu yang kekinian. Dijamin makin trendi deh! Berniat coba gaya yang satu ini, Popbela telah pilih 5 look yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Let's check!

1. Look pertama, kamu bisa pasangakan celana pendek bermotif kotak-kotak dengan blazer berwarna sendana. Supaya lebih chic, nggak ada salahnya pilih cropped top dan aksesori warna gold.

Tampil Beda Pakai Blazer dan Celana PendekMeagansmoda

2. Warna beige memang termasuk warna yang manis banget. Kamu bisa pasangkan celana pendek dan cropped blazer dengan kemeja putih. Gunakan snakeskin boots untuk look yang lebih standout.

Tampil Beda Pakai Blazer dan Celana PendekCrossroadstrading.com

3. Walau terlihat formal dengan blazer, look satu ini masih wearable banget untuk hangout. Pasangakan blazer dengan celana pendek berwarna senada, lalu pilih sneakers dan bucket hat yang kekinian.

Tampil Beda Pakai Blazer dan Celana PendekVogue.com

4. Tampil manis dengan warna putih, mulai dengan memadu-padankan celana pendek dengan blazer dan tank top warna orange. Semakin manis, high heels bisa kamu andalkan kok.

Tampil Beda Pakai Blazer dan Celana PendekVogue.com

5. Mau punya OOTD yang mencuri perhatian, pilih celana pendek dan blazer berwarna kuning deh! Jangan lupa untuk sunglasses untuk look yang semakin statement. Berani coba?

Tampil Beda Pakai Blazer dan Celana PendekVogue.com

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Blazer Lucu yang Siap Curi Perhatian