Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Modis di Bulan Ramadan, Intip Outfit Hijab a La Seleb Indonesia

Gaya hijab yang mudah ditiru

Dayang Puspita Ranupani

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang hanya datang satu tahun sekali, maka dari itu gaya berpakaian pun juga harus spesial. Upgrade gayamu dengan tren outfit hijab terbaru untuk tampil modis di bulan Ramadan. Kamu bisa tiru gaya para artis berhijab untuk jadi referensi OOTD Ramadan 2021. Yuk intip gaya outfit mereka di bawah ini.

1. Tampil anggun a la Laudya Cynthia Bella, kenakan belted dress dengan aksen puff sleeve yang manis. Berikan kesan monochromatic look dengan hijab dan flat shoes berwarna senada.

instagram.com/laudyacynthiabella

2. Jangan ragu pakai jumpsuit untuk outfit hijab yang super chic. Tiru gaya Citra Kirana yang mengenakan pleated jumpsuit dengan aksen belt dan scarf yang manis. Lengkapi dengan hijab dan flat shoes berwarna netral.

instagram.com/citraciki

3. OOTD Ramadan yang anti ribet, cukup padu-padankan tunik dan kulot putih yang simpel. Shireen Sungkar memilih kombinasi hijab coklat dan leather bag berwarna senada. Tambahkan white boots supaya makin bergaya.

instagram.com/zaskiasungkar15

4. Ingin tampil colorful di bulan Ramadan, gaya Tantri Namirah selalu bisa jadi inspirasi. Padu-padankan striped shirt dan two-tone trousers dengan potongan yang unik. Lengkapi dengan pink boots dan statement sunnies supaya makin kece.

instagram.com/tantrinamirah

5. Gaya feminin yang elegan, andalkan pleated dress seperti gaya Kesha Ratuliu yang satu ini. Tambahkan belt dan kemeja sebagai outer untuk menyempurnakan penampilan. Nggak lupa knot sandals dan shoulder bag supaya makin stylish.

instagram.com/kesharatuliu05

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends