Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kekinian Banget! Ini 6 Model 'Daster' Modern Terbaru

Nyaman sebagai pakaian rumah

Dayang Puspita Ranupani

Daster merupakan pakaian terusan yang jadi favorit para perempuan Indonesia untuk dipakai di rumah. Nggak heran, bahannya yang ringan dan adem membuat pakaian tidur yang satu ini nyaman untuk dipakai seharian. Kini pilihan daster sudah sangat beragam dengan berbagai model terbaru. Mulai dari gayanya yang modern sampai motif yang kekinian, kini daster juga bisa dipakai untuk keluar rumah lho. 

Yuk, intip enam model daster kekinian yang nyaman dan pastinya kekinian banget. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Daster modern dengan bahan satin yang halus, tampak manis dengan aksen tali serut di bagian pinggangnya.

instagram.com/ciel_sleepwear

2. Daster dengan model puff short sleeve yang memberikan kesan vintage. Detail kerut pada bagian leher dan lengannya berikan tampilan yang feminin.

instagram.com/themoon_sleepwear

3. Motif tie-dye memang hits banget! Daster tie-dye ini punya model yang longgar dan ringan, jadi nyaman dipakai dan bebas untuk bergerak.

instagram.com/tiff.justin

4. Daster dengan model two pattern juga nggak kalah trendi. Model yang simpel dan bahan yang tipis membuat daster ini adem dan nyaman dipakai seharian.

instagram.com/marcellacarolinejaya

5. Daster modern ini punya model terbaru yang bisa jadi pilihan. Aksen pita dan detail ruffle pada bagian bawahnya berikan kesan yang anggun, cocok juga dipakai sebagai beach dress.

instagram.com/fleure_sleepwear

6. Bisa sekaligus dipakai jadi baju pergi, pilih daster modern dengan motif shibori yang kekinian. Daster flowy dengan detail kancing di bagian atasnya dapat memudahkan bagi ibu menyusui.

instagram.com/qintaraku.id

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends