Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Coba Gaya Baru, Begini Cara Mix & Match Outfit Pakai Sepatu Clog

OOTD yang kekinian

Dayang Puspita Ranupani

Kembali jadi tren di kalangan para fashionista, sepatu clog bisa jadi andalan untuk kamu yang ingin tampil unik! Khas dengan bentuk sol yang melengkung dengan lebar sekitar 5 cm, clog shoes tentunya lebih nyaman untuk dipakai berjalan. Sepatu ini pada mulanya memang terbuat dari kayu, namun kini clog shoes hadir dalam berbagai macam model dan pilihan warna.

Jangan ragu coba gaya baru pakai clog shoes! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD simpel pakai white top dan jeans dijamin jadi lebih menarik pakai clog shoes. Andalkan warna yang colorful dengan pattern yang unik.

graziamagazine.com

2. Gaya feminin pakai lilac dress juga cocok dipasangkan dengan clog shoes, lho! Lengkapi dengan aksesori sling bag berwarna senada dengan sepatu.

pinterest.com

3. Clog shoes bahan kayu yang klasik bisa jadi andalan untuk outfit akhir pekan. Kombinasi kemeja bermotif, coat, dan head scarf bisa jadi andalan.

fashionista.com

4. Tampil chic pakai outfit serba putih, kenakan knit sweater dan slit skirt yang matching. Makin stylish jika dilengkapi dengan sepatu clog motif cow print.

pinterest.com

5. Sepatu clog warna hitam yang basic cocok dipadu-padankan dengan atasan apa pun. Misalnya shirt jacket dan celana jeans yang anti ribet.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends