Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Evolusi Gaya Gigi dan Bella Hadid di Karpet Merah Met Gala

Stylish sisters

Ardelia Karisa

Hadir dengan penampilan stylish yang mempesona, kompaknya Gigi dan Bella Hadid di red carpet Met Gala selalu berhasil mencuri perhatian. Keduanya jadi kesayangan para desainer untuk memperlihatkan koleksi-koleksi extravagant dari rumah mode terkenal di acara fashion paling ditunggu itu. Sama-sama menyandang status supermodel, kakak-beradik keluarga Hadid ini nggak pernah mengecewakan untuk pull off segala penampilan ikonik yang memorable.

Sejak 2015, Gigi dan Bella Hadid selalu jadi tamu undangan di Met Gala. Transformasi keduanya dalam menerjemahkan tema Met Gala semakin fenomenal setiap tahunnya. Selain bisa melihat deretan dress mahal yang dikenakan, kita juga bisa melihat pendekatan keduanya dalam interpretasi setiap tema Met Gala sesuai dengan personal style masing-masing.

Momen red carpet jadi tempat dimana Gigi dan Bella Hadid menunjukkan kepribadian lewat penampilan mereka. Jika Bella Hadid cenderung lebih sering mengadopsi palet warna gelap dalam setiap look yang dibawakannya, sang kakak terlihat lebih eksperimental. Gigi Hadid terkenal lebih sering mengeksplor gaya dengan tekstur serta warna dalam setiap kesempatan muncul di Met Gala.

1. Tahun 2015 jadi kali pertama Gigi dan Bella Hadir di Met Gala. Gigi Hadid berpose elegan di red carpet dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah rancangan Diane von Furstenberg.

insider.com

2. Gaun Topshop dengan detail bunga berwarna emas jadi pilihan Bella Hadid untuk debut pertamanya di Met Gala bertema “China: Through the Looking Glass” itu.

thezoereport.com

3. Tahun berikutnya, Gigi Hadid tampil sesuai dengan tema “Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology” dengan pacarnya saat itu, Zayn Malik.

thezoereport.com

4. Tak hanya Gigi Hadid yang hadir dengan plus one. Bella Hadid yang kala itu masih berpacaran dengan The Weeknd tampil serasi dengan mengenakan gaun Givenchy hitam.

thezoereport.com

5. Penampilan Gigi Hadid di Met Gala 2017 menjadi salah satu yang terbaik. Ia tampil avant-garde mengenakan gaun peachy-beige rancangan Tommy Hilfiger.

thezoereport.com

6. Catsuit off-shoulder tembus pandang dengan desain backless rancangan Alexander Wang ini membuat penampilan Bella Hadid tampak edgy di Met Gala 2017.

thezoereport.com

7. Another major fashion moment. Gaun asimetris Versace yang dikenakan Gigi Hadid di Met Gala 2018 itu membuatnya tampak seperti karya seni yang berjalan.

thezoereport.com

8. Menerjemahkan tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", Bella Hadid hadir dengan gaun Chrome Hearts berbahan lateks yang memeluk tubuh ditambah jaket berstruktur yang jadi statement pada penampilannya.

insider.com

9. Nggak ada yang bisa melupakan penampilan Gigi Hadid di Met Gala 2019, “Camp: Notes on Fashion” itu. Terinspirasi oleh burung, Gigi Hadid muncul dengan bodysuit, cape, dan topi berwarna putih serasi rancangan Michael Kors.

insider.com

10. Datang bersama desainer Jeremy Scott, Bella Hadid tampak stunning hadir di Met Gala tahun itu dengan cutout dress rancangan sang desainer.

thezoereport.com

11. Gigi Hadid datang tanpa sang adik di Met Gala 2021. Ia mengenakan gaun Prada putih tanpa tali dengan korset hitam di bawahnya. Sarung tangan serta aksesoris kristal pada penampilannya membuat sang model tampak elegan.

insider.com

12. Sekali lagi Gigi Hadid hadir dengan penampilan statement di Met Gala. Ia muncul dengan catsuit dan puffy coat Versace yang warnanya serasi dengan warna karpet merah.

thezoereport.com

13. Setelah absen di tahun sebelumnya, Bella Hadid muncul di Met Gala 2022 dengan mengenakan leather dress Burberry ketat yang dipasangkan dengan celana berenda dan gelang kaki mutiara yang mencuri perhatian.

twitter.com/voguemagazine

14. Gigi Hadid tampil sesuai tren naked dress dengan gaun hitam transparan yang dibuat khusus oleh Givenchy. Sayangnya, tahun ini Bella Hadid tak ikut serta menemani Gigi Hadid tampil di Met Gala 2023.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends