Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Must Have! Ini Model Bros Cantik untuk Kerudung Kamu

No. 2 statement banget!

Hafidhza Putri Andiza

Bagi kamu para hijabers, bros adalah salah satu cara untuk mempermanis look kamu. Sematkan pada kerudung, maka gaya hijab kamu 180 derajat jadi makin cantik. Nggak hanya untuk occasion tertentu, dengan beragam model bros, kamu bisa pakai bros untuk gaya yang lebih kasual. Tinggal kamu mix & match dengan fashion item lainnya, dijamin makin stunning!

Pada artikel ini, Popbela telah merangkum model bros yang cantik untuk kerudung kamu. Mulai dari warna merah yang catchy sampai model bros yang anti-mainstream. Yuk, langsung simak di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Bergaya klasik dengan bros berbentuk logo

Jolicloset.com

Model bros pertama yang bisa menjadi pilihan, adalah bros dengan bentuk merk yang legendaris. Detail pearl yang klasik cocok banget dijadikan pemanis pada kerudung kamu. Kerudung dengan warna-warna elegan seperti nude, putih, abu-abu atau cokelat adalah wrna terbaik untuk dipadukan dengan bros ini.

2. Nggak ada salah kamu pilih bros berwarna vibran

Net-a-porter.com

Bros warna-warna yanng vibran cocok banget jika kamu sedang menggunakan kerudung bertema monokrom. Nggak hanya itu, model bros yang catchy bisa menjadi statement pada total look kamu.  

3. Bros dengan desain ranting. Unik banget!

Net-a-porter.com

Model bros satu ini unik banget. Terlihat lebih alami dengan aksen-aksen seperti ranting -ranting dan sentuhan bunga yang cantik. Pasangkan dengan kerubung polos tanpa motif supaya terkesan tidak berlebihan. Hmm.. sudah punya bayangan akan dikombinasikan dengan outfit seperti apa?

4. Minimalis nan catchy

Net-a-porter.com

Bros satu ini lucu banget ya,  Bela! Bros berbentuk unik ini jarang ada yang punya, lho. Bros yang dua desain yang menyatu bisa kamu kombinasikan dengan kerudung apapun. Jangan khawatir terlihat berlebihan, bros ini punya ukuran yang nggak terlalu besar. Cocok untuk kamu yang suka aksesori minimalis.

5. Nggak lengkap kalau kamu belum punya bros model animal

Net-a-porter.com

Bros dengan model binatang adalah salah satu bros yang timeless. Bergaya lebih catchy dengan bros, nggak ada salahnya kalau kamu pilih bros dengan model macan. Sematkan pada kerudung pashmina atau persegi, nggak masalah, Bela.

6. Ikut tren dengan bros sentuhan bebatuan

Fremantleopals.com

Jangan ketinggalan untuk ikut tren satu ini. Bros dengan sentuhan bebatuan yang cantik. Bros yang sudah stunning, kamu nggak perlu pusing mix & match dengan kerudungnya. Pakai saat acara formal atau kasual, tinggal sesuaikan dengan kerudung kamu. Mudah kan, Bela?

7. Pita yang cantik

Net-a-porter.com

Bros berwarna silver adalah must have kamu! Warna silver yang elegan cocok kamu pakai pada saat occasion yang resmi. Desain pita yang girly semakin mempermanis look kamu. Sematkan bros di bagian tengan atau samping dada, tinggal kamu sesuai dengan kepribadian kamu, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends