Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Gaya Lolita a La Member ILLIT, Tampil Beda!

Unik dengan sentuhan sporty

Anindita Hanadhyas

Baru saja debut pada bulan Maret 2024, girl group keluaran HYBE di bawah naungan BELIFT LAB ini tengah viral, terlebih lagi di antara penggemar K-pop. Beranggotakan lima perempuan bertalenta, Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha, ILLIT telah meluncur di dunia fashion dengan kehadiran mereka di fashion show Acne Studios Fall/Winter 2024.

ILLIT memiliki gaya lolita sebagai salah satu estetika khas outfit mereka. Terlahir dari Jepang, gaya lolita berpenampilan layaknya boneka atau anak kecil dengan beberapa elemen khas berupa rok tutu, pita, dan ruffle. Gaya yang imut ini juga bisa dikombinasikan dengan busana kasual, simak ide gaya lolita a la ILLIT di bawah ini.

1. Memadukan lolita dan sporty casual, Iroha memakai tutu skirt yang dipadankan dengan jeans serta kaus berlengan panjang dan platform boots.

instagram.com/illit_official

2. Wonhee tampil mengenakan blouse, tutu skirt detail ruffle dan bomber jacket warna pink. Nggak lupa dilengkapi dengan baseball cap.

instagram.com/illit_official

3. Gaya lolita serba putih seperti Minju pakai topi rajut dipadukan dengan atasan lengan balon, serta celana dan kaus kaki panjang berenda.

instagram.com/illit_official

4. Yunah bergaya lolita dengan kesan sporty pakai track jacket, rok tile dengan ruffle bertumpuk, dan sneakers.

instagram.com/illit_official

5. Moka mengenakan kemeja kotak-kotak ditumpuk dengan kaus bergambar kartun serta tulle skirt berlapis. Lengkap dengan sneakers senada.

instagram.com/illit_official

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends