Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Seksi dengan Denim Jumpsuit a La Seleb Hollywood

Siapa gaya seleb yang ingin kamu tiru?

Hafidhza Putri Andiza

Terkenal sebagai fashion item yang simpel, membuat jumpsuit menjadi favorit banyak orang, termasuk seleb Hollywood. Yup, para seleb Hollywood di bawah ini nggak ragu mengandalkan denim jumpsuit sebagai outfit ketika hadir di occasion tertentu atau sekedar jalan-jalan. Memasangkannya dengan jaket atau sepatu yang statement membuatnya jadi incaran paparazzi. Bisa tebak siapakah seleb Hollywood yang tampil modis dengan denim jumpsuit? Scrolling down sekarang juga!

1. Elle Fanning semakin manis dengan denim jumpsuit yang dipasangkan dengan heels saat dinner di Los Angeles.

Hollywoodlife.com

2. Biasa tampil all-out, kali ini Jennifer Lopez memakai denim jumpsuit yang lebih simpel. Cukup memasangkannya dengan heels dan perhiasan emas, J.Lo tetap mencuri perhatian.

Hollywoodlife.com

3. Denim jumpsuit a la Bella Hadid yang semakin menarik dengan aksen v-neck. Kalung dan mini bag membuat gaya simpelnya semakin manis!

Pinterest,com

4. Kylie Jenner memilih denim jumpsuit dengan detail zip di bagian tengah. Gayanya semakin dibuat standout dengan pemilihan animal print ankle boots.

Hollywoodlife.com

5. Gaya effortless Alessandra Ambrosio tetap membuatnya terlihat stunning dengan denim jumpsuit yang dikombinasikan dengan aksesori yang simpel.

Hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends