Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Nicola Coughlan, Pemeran Penelope di Bridgerton Season 3

Selalu tampil stylish!

Amelia Shinta Larasati

Serial bergenre romantis yang lama ditunggu-tunggu, Bridgerton Season 3, akhirnya tayang! Kalau kamu penggemar Lady Whistledown sebagai biang gosip di serial ini, pasti sudah nggak asing dengan sosok Nicola Coughlan. Yup! Pemeran Penelope Featherington ini memang jadi bintang utama di season terbaru.

Kisah cintanya dengan Collin Bridgerton membuat para penonton makin penasaran. Banyak yang tertarik untuk mengenal sosok asli pemeran Penelope di dunia nyata, termasuk gaya berpakaiannya. Daripada penasaran, yuk intip gaya asli Nicola Coughlan berikut ini, Bela!

1. Nicola Coughlan hobi memadupadankan dress untuk penampilannya. Seperti pada look-nya kali ini pakai shirt dress yang dipadukan bersama korset dan dasi berwarna senada.

instagram.com/nicolacoughlan

2. Aktris asal Irlandia ini tampil chic pakai feathery strapless top serta celana hitam dengan motif bergaris saat hadiri salah satu event.

instagram.com/nicolacoughlan

3. Bergaya sedikit berbeda a la rock n roll, Nicola Coughlan tampil cantik pakai leather mini dress berdetail slit dengan biker jacket. Untuk sepatu, Ia memilih pointed heels metalik yang bikin look-nya makin stand out.

instagram.com/nicolacoughlan

4. Saat menikmati liburan, Ia tampil girly pakai floral dress dengan detail lengan yang mengembang. Kacamata hitam dan gold earrings jadi pilihan untuk melengkapi look-nya kala itu.

instagram.com/nicolacoughlan

5. Sempat hadiri pertandingan tenis Wimbledon, Ia pakai outfit dari Tory Burch dengan mini dress yang dipadukan bersama kemeja putih, heels, serta tas yang senada.

instagram.com/nicolacoughlan

6. Kamu juga bisa tiru mix and match outfit a la Nicola Coughlan berikut. Memadupankan cardigan dan mini skirt bermotif houndstooth untuk tampilan yang chic & girly!

instagram.com/nicolacoughlan

7. Aktris kelahiran 1987 ini memang hobi tampil feminin pakai dress. Seperti penampilannya yang elegan saat merayakan natal pakai dress hitam dengan detail kancing mutiara dipadukan bersama red heels.

instagram.com/nicolacoughlan

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends