Prada Merilis May Issue untuk Koleksi Pre-Fall 2024 'Gesture of Prada'

Hadir dengan gaya eksentrik

Prada Merilis May Issue untuk Koleksi Pre-Fall 2024 'Gesture of Prada'

Prada menghadirkan ‘May Issue’ untuk koleksi terbarunya yakni Pre-Fall 2024. Prada May Issue 2024 mengeksplorasi sejarah dan warisan rumah mode asal Milan tersebut dengan melihat identitas Prada di masa kini, sekaligus memberikan penghormatan terhadap eksistensinya di masa lalu. 

Koleksinya mengaburkan batas antara maskulin dan feminin, siang dan malam, musim dingin dan musim panas, masa lalu dan masa depan. Mempertemukan antara sisi keanggunan dengan nuansa sporty, sebagai sebuah prinsip dasar yang dibawa Prada ke dunia fashion sejak tahun 1990-an. 

Prada Merilis May Issue untuk Koleksi Pre-Fall 2024 'Gesture of Prada'

Masa lalu Prada ditampilkan lewat fabrikasinya, seperti tekstil tenun metalik, kain jacquard yang berganti antara cloquet dan poplin atau sifon dan katun. Siluet archive tas tangan Prada dibuat ulang dengan Re-Nylon berwarna bauletto dari tahun 2000. Ada pula tas ransel Prada original tahun 1984. Bergabung dengan koleksi yang baru, yakni Prada Arqué dan Prada Buckle.

Menampilkan berbagai bentuk crafting, seperti sulaman, knitted & rafia crochet dalam bentuk pola lambang Prada Symbole. Koleksi pakaian ini menunjukkan 'Gesture of Prada' seperti peniti sebagai penutup di leher atau lengan, bows, hingga mantel yang diikat dengan ikat pinggang. Menunjukkan bentuk ekspresi kegembiraan dalam berpakaian, kecintaan terhadap fashion dan keanggunan eksentrik sebagai esensi utama Prada.

Let's take a look untuk melihat koleksi lainnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here