Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 OOTD Kaus Hitam Hijab yang Simpel dan Edgy, Yuk Coba!

Inspirasi tampil stylish dengan kaus hitam dan hijab!

Nafi' Khoiriyah

Hitam menjadi warna outfit andalan banyak orang. Sebab, hitam memiliki kesan yang netral dan simpel sehingga bisa dipakai untuk berbagai suasana.

Nah, salah satu outfit yang kini sedang digemari yakni kaus hitam. Kaus hitam bisa dipadukan dengan berbagai item fesyen supaya tampak lebih ceria dan keren. 

Kaus hitam bisa dipakai oleh perempuan berhijab maupun tidak. Bagi perempuan berhijab, jika kamu ingin mencoba memakai kaus hitam, berikut referensi OOTD kaus hitam hijab dari Popbela.com.

Yuk, simak ulasannya!

1. Kaus Hitam dan Celana Kargo Hijau Army

pinterest.com

OOTD kaus hitam hijab yang pertama adalah kaus hitam dengan celana kargo warna hijau army. Kaus hitam ini bisa kamu pakai dengan inner hitam supaya bisa dipakai dengan hijab.

Jangan lupa pilih celana kargo yang senada dengan warna motif bajumu supaya terkesan simpel. Sebagai perpaduannya, kenakan hijab hitam dan kaca mata hitam. Terakhir, pakai sneakers warna putih yang sporty. 

2. Kaus Hitam dan Kemeja Putih

pinterest.com

Kalau kamu ingin memakai kaus hitam yang berbeda dari biasanya, memadukan antara kaus dan kemeja ini bisa dicoba. Pertama-tama, kamu perlu memakai kemeja putih terlebih dahulu sebagai lapisan pertamanya.

Lalu, kenakan kaus hitam yang longgar sebagai luarannya. Perpaduan kedua item tersebut akan membuatmu tampak stylish dan fashionable, apalagi dengan sepatu boots dan aksesori yang nyentrik. 

3. Kaus Hitam dan Celana Bahan Oversize

pinterest.com

Jika kamu sudah memakai kaus dan hijab warna hitam, maka perpaduan yang pas untuk bawahannya adalah celana bahan yang berwarna terang. Seperti di atas, kamu bisa memakai kaus bergambar yang dipadukan dengan celana warna beige yang panjang.

Celana tersebut bisa kamu pilih yang sedikit oversize supaya kamu bisa terlihat lebih jenjang. Jangan lupa lengkapi dengan sneakers dan shoulder bag warna putih, ya!

4. Kaus Hitam dan Celana Motif Kotak-Kotak

pinterest.com

OOTD kaus hitam hijab selanjutnya adalah kaus hitam polos dengan celana motif kotak-kotak. Perpaduan kedua outfit ini bisa menjadi inspirasimu untuk membuat kaus hitam polos tidak terlalu sepi.

Sebagai bawahannya, celana motif kotak-kotak akan memberi suasana yang ceria dan keren. Untuk aksesorinya, kamu bisa mengenakan bucket hat warna hitam putih dan shoulder bag warna hitam. 

5. Kaus Hitam dan High Waist Jeans Biru

pinterest.com

Untuk outfit yang simpel dan edgy memakai hijab, kamu bisa memakai kaus hitam dengan high waist jeans seperti ini. Lalu, kenakan inner dan hijab hitam serta aksesori slayer yang menggantung di celana. Perpaduan outfit tersebut akan semakin lengkap jika ditambah dengan kaca mata hitam dan sepatu converse yang hitam pula. 

6. Kaus Hitam dan Kulot Jeans Abu-Abu

pinterest.com

Kulot jeans abu-abu menjadi perpaduan yang pas untuk OOTD kaus hitam hijab. Warnanya yang masih dalam tone yang sama membuat kaus dan jeans ini menjadi perpaduan yang cocok.

Supaya tidak terlalu gelap, kamu bisa memilih kaus yang bermotif warna cerah, seperti kuning. Untuk aksesorinya, sneakers putih, shoulder bag, dan topi akan sangat pas. 

7. Kaus Hitam dan Jogger Pants Putih

pinterest.com

Beralih dari bawahan celana jeans, kali ini kamu bisa memadukan kaus hitam dengan celana jogger warna putih. Celana ini akan memberikan nuansa yang lebih ceria dan juga bersih untuk OOTD-mu.

Sementara itu, lengkapi dengan inner dan hijab nuansa abu-abu yang bisa membuat penampilan tidak monoton. OOTD ini akan semakin sempurna dengan sneakers warna putih. 

8. Kaus, Kulot, dan Bucket Hat Hitam

pinterest.com

OOTD kaus hitam hijab akan selalu cocok dengan celana kulot warna hitam pula. Namun, kali ini kamu bisa memilih kaus yang memiliki lebih banyak motif sehingga tidak terlalu suram. Untuk tambahan aksesorinya, kamu bisa memakai bucket hat dan sepatu converse sebagai pelengkap. 

9. Kaus Hitam Garis dan High Waist Jeans Biru

pinterest.com

Kamu mungkin bosan dengan kaus model oversize dengan gambar di dada. Maka dari itu, kamu bisa memakai kaos bermotif stripped dan juga high waist kulot seperti ini. Supaya lebih keren, jangan lupa pakai hijab hitam, kaca mata, dan sepatu docmart hitam.

10. Kaus Hitam, Celana Kulot, dan Beanie Hijau

pinterest.com

Sedikit berbeda dari yang lain, kamu bisa membuat penampilan lebih edgy dengan celana kargo dan beanie warna hijau army. Perpaduan warna ini bukan hanya membuatmu keren, tetapi juga fresh saat dilihat.

Untuk detailnya, pilih celana dengan desain yang unik seperti pita salur di atas. Selain itu, pakai aksesori kalung dan kaca mata hitam sebagai pelengkapnya. 

11. Kaus Hitam dan Cutbray Jeans Putih

pinterest.com

Kamu bisa membuat OOTD kaus hitam hijab lebih ceria dengan celana model cutbray jeans warna putih. Jangan lupa pilih motif kaus yang memiliki motif warna-warni ceria dan lengkapi dengan sneakers warna putih pula. 

12. Kaus Hitam, Celana Jeans, dan Bucket Hat Hitam

pinterest.com

Kalau kamu boleh memakai kaus dan jeans untuk kuliah, maka perpaduan ini wajib kamu coba. Pertama, pakai kaus hitam bermotif warna-warni yang panjang, lalu padukan dengan celana jeans dan belt.

Setelah itu, tambahkan bucket hat sebagai hiasan kepala dan tidak lupa tas untuk kuliah. Outfit ini akan semakin stylish jika kamu memakai sepatu converse warna senada. 

13. Kaus Hitam, Inner Motif, dan Kulot Jeans

pinterest.com

Outfit hijab dengan kaus hitam selanjutnya dipadukan dengan inner motif dan kulot jeans. Perpaduan item tersebut akan membuatmu terlihat fun dan edgy, apalagi dengan hijab pashmina hitam yang kamu kenakan. Untuk sepatu, kamu bisa mengenakan boots warna hitam yang bertali dan mengilap. 

14. Kaus Hitam, Vest, dan Kulot Hitam

pinterest.com

Memakai kaus hitam polos dan celana kulot hitam saja mungkin terlalu membosankan. Untuk membuatnya lebih bervariasi, kamu bisa menambahkan vest kotak-kotak warna putih abu-abu untuk atasannya. Meskipun bernuansa hitam, OOTD ini akan membuatmu terlihat anggun, apalagi dengan hand bag dan kaca mata hitam. 

15. Kaus Hitam dan Kulot Jeans Putih

pinterest.com

OOTD kaus hitam hijab yang terakhir adalah kaus hitam dan kulot jeans warna putih. Seperti yang diketahui, perpaduan warna hitam dan putih memang tidak pernah gagal.

Kaus polos dan kulot jeans akan membuatmu tampak stylish, apalagi dengan aksesori kalung dan kaca mata hitam. Sebagai tambahan, kamu bisa mengenakan topi dan sneakers warna putih. 

Itulah 15 OOTD kaus hitam hijab yang bisa kamu sontek untuk tampil lebih edgy. Semoga bermanfaat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends