Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Hitam Putih a La Marsha Aruan

Padu-padannya anti ribet!

Dayang Puspita Ranupani

Perpaduan warna hitam dan putih memang nggak pernah salah buat dipakai di berbagai occasion. Hal ini berhasil dibuktikan oleh Marsha Aruan yang kerap membagikan gaya modis di akun Instagram miliknya. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 ini tampaknya memang hobi banget pakai kombinasi hitam dan putih.

Kamu bisa tiru gaya Marsha Aruan pakai OOTD hitam putih yang effortless! Padu-padan warna basic ini dijamin sudah ada di koleksi lemarimu, jadi gampang banget buat disontek. Scroll ke bawah ya!

1. Ciptakan gaya elegan pakai kombinasi blus putih dan flare pants hitam. Andalkan white handbag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/aruanmarsha

2. Untuk gaya yang lebih santai, padu-padan tank top putih dan denim shorts hitam bisa jadi andalan. Nggak ketinggalan white sneakers favoritmu.

instagram.com/aruanmarsha

3. Tampil effortlessly chic dengan menumpuk white top dan black coat. OOTD yang satu ini cocok dipakai buat ke kantor.

instagram.com/aruanmarsha

4. Liburan ke pantai, ciptakan gaya anti ribet dengan cropped top dan mini skirt bernuansa hitam putih. Sempurnakan dengan aksesori bucket hat.

instagram.com/aruanmarsha

5. Saatnya upgrade gaya basic-mu pakai zebra print blazer. Cukup pasangkan dengan jeans dan sandal heels warna putih sebagai pelengkap.

instagram.com/aruanmarsha

6. Bergaya trendi pakai white bralette top dan black cargo skirt yang kekinian. Jangan lupa tambahkan aksesori leather handbag biar makin stylish.

instagram.com/aruanmarsha

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends