Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Kompak Pasangan Musisi dan Aktor Terkenal di Berbagai Momen

Pasangan ikonik yang sama-sama modis

Nabila Marshanda Aliescha

Kisah asmara pasangan terkenal di Hollywood memang menarik untuk dibahas di berbagai forum internet. Tidak heran jika paparazzi rela menunggu berjam-jam demi menangkap momen romantis pasangan artis Hollywood sewaktu berkencan. 

Mulai dari pamer kemesraan sampai pergi hangout saat off-duty, momen kencan pasangan artis Hollywood juga viral berkat gaya berpakaian yang mereka kenakan di depan publik. Sama-sama modis, yuk intip beberapa momen fashion pasangan musisi perempuan yang berpacaran dengan aktor kenamaan Hollywood di bawah ini.

1. Kelsea Ballerini yang mengenakan cut-out dress merah dari Mônot terlihat sempurna saat didampingi Chase Stokes yang memilih padu-padan black blouse dibalut matching red coat Michael Kors di MTV VMA 2023.

justjared.com

2. Hadiri fashion show Dior Men’s Fall/Winter 2023, Suki Waterhouse andalkan loose dress semi menerawang berdetail ruffle sewaktu berpose bersama Robert Pattinson yang memilih kombinasi set-suit putih dengan inner grey turtleneck top.

dok. Dior

3. Tampil chic di premiere film “Monkey Man” (2024), Halsey mengenakan corset mini dress model off-shoulder Vivienne Westwood dengan Avan Jogia yang menjatuhkan pilihannya pada pinstripe suit dari brand yang sama.

justjared.com

4. Jennifer Lopez mengenakan plunging semi sheer gown dari Zuhair Murad Couture yang berdetail bordiran zodiak saat hadiri premiere film “This Is Me...Now: A Love Story” (2024). Sedangkan Ben Affleck tetap berpenampilan formal dalam balutan matching suit klasik dengan inner white blouse dan dasi.

wwd.com

5. Meski belum debut karpet merah, Olivia Rodrigo dan Louis Partridge sering tertangkap kamera pergi kencan romantis sewaktu off-duty dengan padu-padan pakaian kasual seperti satu ini.

celebsfirst.com

6. Rosalía dan Jeremy Allen White yang dikonfirmasi berpacaran sejak akhir tahun lalu pamer gaya serasi dengan all-black outfit sewaktu hangout berdua di kota New York.

gq.com

7. Lengkap dengan sunglasses, Dua Lipa dan Callum Turner kompak mengenakan outer jacket model kerah tinggi dan celana denim warna hitam.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends