Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Lacoste Wanita Terbaru dan Harganya

Simpel tapi stylish

Nafi' Khoiriyah

Perusahaan fashion asal Perancis Lacoste akhir-akhir ini sedang banyak diminati di Indonesia. Mereka memiliki beragam produk fashion, mulai dari pakaian, kacamata, jam tangan, sampai sepatu.

Ciri khas dari brand ini adalah logonya yang berupa buaya. Biasanya, logo tersebut ada di dalam produknya sehingga sangat ikonik. Kali ini, Popbela akan memberikan rekomendasi sepatu Lacoste wanita. Yuk, simak ulasannnya!

1. Lacoste Women's Carnaby Pro Leather Tricolour Trainers

lacoste.com

Sepatu Lacoste yang pertama ini cocok untuk suasana kasual. Modelnya memang terinspirasi dari sepatu tenis, tetapi tampak lebih keren dengan ikon buaya yang ikonik. Warnanya yang putih juga akan cocok untuk pakaian apa saja. 

Bahan utama: 77% kulit, 23% polyurethane.

Harga: mulai dari Rp1.499.000.

2. Lacoste Women's L003 2K24 Trainers

lacoste.com

Lacoste Women's L003 2K24 Trainers jadi rekomendasi sepatu Lacoste wanita yang tampak lebih sporty. Detailnya memang cocok untuk para penyuka sneakers kekinian dengan mengggabungkan fitur olahraga dan style sekaligus. 

Bahan utama: lapisan mesh, lapisan luar sintetis, dan sol luar karet.

Harga: mulai dari Rp2.199.000.

3. Lacoste Women's L001 Leather Trainers

lacoste.com

Jika kamu penyuka olahraga tenis, maka Lacoste Women's L001 Leather Trainers ini adalah pilihan yang tepat. Bahan yang digunakan sangat premium dengan palet warna yang halus dan netral. 

Bahan utama:  89% kulit 11% polyurethane.

Harga: mulai dari Rp1.599.000.

4. Lacoste Women’s Lineshot Signature Heel Leather Trainers

lacoste.com

Lacoste Women’s Lineshot Signature Heel Leather Trainers dibuat dengan desain serba putih yang menonjolkan kenyamanan. Desainnya memang memiliki sentuhan modern dengan konstruksi bagian atas yang breathable. 

Bahan utama: 92% kulit 8% polyester.

Harga: mulai dari Rp1.599.000.

5. Lacoste Women's Lerond Pro Baseline Leather Trainers

lacoste.com

Meski sama-sama bernuansa putih, tetapi Lacoste Women's Lerond Pro Baseline Leather Trainers ini memiliki sentuhan warna pink di belakangnya. Perpaduan tersebut sangat elegan dan cocok untukmu yang ingin menunjukkan sisi feminin. 

Bahan utama: 61% kuliter 39% polyurethane.

Harga: mulai dari Rp1.499.000.

6. Lacoste Women's T-Clip Pastel Accent Leather Trainers

lacoste.com

Aksen holografik tampak pada rekomendasi sepatu Lacoste wanita yang selanjutnya. Lacoste Women's T-Clip Pastel Accent Leather Trainers menampilkan bagian atas berbahan kulit dengan outsole karet serta ikon Lacoste yang ikonik. Cocok untukmu yang suka dengan desain futuristik. 

Bahan utama: Kulit, sol karet.

Harga: mulai dari Rp1.599.000. 

7. Lacoste Women's Baseshot Tonal Leather Trainers

lacoste.com

Kalau kebanyakan sepatu Lacoste sebelumnya berbahan kulit, Lacoste Women's Baseshot Tonal Leather Trainers ini berbeda. Mereka menggunakan bahan suede yang mewah dengan sentuhan breathable mesh. Warnanya pun tersedia dalam warna biru dan beige yang bisa kamu pilih. 

Bahan utama: Suede, outsole karet. 

Harga: mulai dari Rp1.499.000. 

8. Lacoste Women's L003 Neo Contrasted Trainers

lacoste.com

Lacoste Women's L003 Neo Contrasted Trainers jadi sepatu yang sangat ikonik dan modern. Sebab, sepatu ini mengombinasikan antara warna kuning dan krem yang cerah. Ada pula konstruksi panel yang unik dengan lapisan luar menggabungkan antara suede dan kulit. 

Bahan utama: upper sintetis dan mesh, overlay kulit dan suede.

Harga: mulai dari Rp2.099.000.

9. Lacoste Women's Backcourt Trainers

lacoste.com

Rekomendasi sepatu Lacoste wanita yang berikutnya tampak sangat klasik dengan warnanya yang hitam putih. Namun, detail sepatu Lacoste ini dilengkapi dengan jahitan dekoratif sehingga tampak lebih keren. 

Bahan utama: suede. 

Harga: mulai dari Rp1.499.000.

10. Lacoste Women's Court Cage Leather Trainers

lacoste.com

Terakhir, sepatu Lacoste ini memadukan antara warna putih dan biru sehingga tampak sangat trendi. Bagian sampingnya dilengkapi dengan aksen bermerek, sementara bagian panelnya berbentuk L dengan lubang-lubang. Detail tersebut membuatnya sangat ikonik dibandingkan sepatu Lacoste lainnya. 

Bahan utama: kulit dan sintetis. 

Harga: mulai dari Rp1.599.000. 

Itulah 10 rekomendasi sepatu Lacoste wanita yang tampak simpel tapi stylish. Modelnya cocok dipakai untuk suasana yang kasual seperti hang out.

Kira-kira, mana pilihanmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends